Seputar Banten

Humas BPPKB Provinsi Banten Apresiasi Kegiatan Sosial PT Suda Miskin Lebak Banten

on


BANTEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT Suda Miskin Perusahaan pertambangan yang berlokasi di Desa Cimandiri Kecamatan Pengarangan Kabupaten Lebak melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penataan pematokan Tata batas sekaligus memberikan santunan kepada 70 anak yatim piatu di Kantor Desa Cimadiri Lebak, Selasa (15/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT Suda Miskin Wawan Ridwan dalam penyampaian singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksud selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat desa kegiatan ini juga digunakan sebagai momen Silaturahmi untuk saling mengenal.

“Selain mensosialisasikan tentang penataan dan pematokan Tata batas di desa, momen ini kami gunakan untuk bersilaturahmi agar dapat saling mengenal antara perusahaan dengan perangkat desa serta melakukan kegiatan sosial dalam bentuk santunan anak Yatim Piatu,” singkatnya.

Ditempat yang sama Humas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Provinsi Banten Samboja Uton Winoto mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan tersebut.

“Kami dari lingkungan serta Organisaai Masyarakat (Ormas) mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,selagi keberadaan perusahaan ini bisa menyerap banyak tenaga kerja khususnya untuk masyarakat disini,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terimaksih atas kegiatan sosial dan pemberian santunan yang dilakukan perusahaan.

“Saya secara pribadi maupun kelembagaan mengucapkan terimaksih atas perhatian PT Suda Miskin memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sini,” pungkasnya.

Diinformasikan selain masyarakat desa kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan penggarangan.

Penulis : Red.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you