Serang

H Arbani MHT Terima SK PAW Kadin Kabupaten Tangerang

on


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Agus R Wisas Wakil Ketua 1 Kamar Dagang dan industri (Kadin) Provinsi Banten, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) Kadin wilayah kerja KabupatenTangerang kepada H.Arbani yang digelar di kantor Kadin Provinsi Banten JL.TB. Sueb Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (7/9/2020).

Menurut Agus R Wisas, PAW dilakukan lantaran ketua Kadin wilayah Kabupaten Tangerang yang Sebelumnya yakni, Didik Setiawan yang sudah tutup usia dikarenakan sakit. Maka dari itu dengan telah ditetapkannya ketua Kadin wilayah kerja Kabupaten Tangerang yang baru ini, harapannya agar dapat melanjutkan program-program kerja Kadin wilayah kerja Kabupaten Tangerang yang sebelumnya mungkin sempat tertunda bahkan dapat menciptakan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi orang banyak, tuturnya.

Apapun bentuk program kerjanya yang telah terprogram atau masih dalam tahap penjajakan oleh Kadin Wilayah kabupaten tangerang. Tentunya, program kerja yang dicanangkan dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat yang berdampak positif bagi segenap unsur elemen masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, tambahnya.

Sementara H.Arbani MHT selaku Ketua Kadin terpilih mengungkapkan, masa bakti PAW Kadin wilayah Kabupaten Tangerang yang saat ini ia jabat berakhir hingga 2022 atau kurang lebihnya tersisa 2 tahun lagi. Adapun duduknya saya sebagai ketua yang baru, segala sesuatunya atas dasar persetujuan temen-temen pengurus kadin wilayah Kabupaten Tangerang. Tentunya, PR terbesar saya adalah membangun sinergiritas dengan Pemerintah Daerah (Pemda), supaya perekonomian daerah tetap stabil yang berdampak terhadap berkembangnya bahkan terbangunnya usaha UMKM, ekonomi kreatif, industri dan lain-lain, diwilayah kabupaten tangerang khususnya, terangnya kepada media.

Ditempat yang sama, Uding Wakil Ketua Bidang Properti dan Perumahan Kadin Kabupaten Tangerang menambahkan, Ia menegaskan, meskipun saat ini tengah diterjang wabah Covid-19, pihaknya akan terus berusaha untuk bekerja sama dengan seluruh mitra strategis, salah satunya Pemda dan BUMD, bahkan kami sudah berkunjung ke Bupati Kabupaten Tangerang agar kedepannya tetap bersinergi dalam membangun perekonomian daerah Kabupaten Tangerang, ungkapnya.

Baca Juga  Cegah Potensi Masuk Narkoba di Wilayah Pesisir, BNNP Libatkan Nelayan

Lanjut Uding, untuk program Kadin kabupaten tangerang kedepan dengan menginggat industri dan perdagangan yang selama ini kadin ketahui tidak terjamah. Maka kedepan, kami akan fokus kesana disamping UMKM dan koperasi, karena bagaimanapun industri dan perdagangan ribuan di wilayah Kabupaten Tangerang, yang selama ini seharusnya melibatkan Kadin disana. Kedepannya kadin kabupaten tangerang akan berorentasi lebih menyentuh koperasi, UMKM, Industry, dan kegiatan kemasyarakatan pada umumnya.

Penulis : Oky.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you