Tangerang

Dua Camat Ini Bersyukur Pemkot Tangerang Kembali Berikan Bantuan di Wilayahnya

on

Foto: Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh saat menerima bantuan beras untuk   warga terdampak Covid-19

Foto: Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh saat menerima bantuan beras untuk warga terdampak Covid-19

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bantuan tunai dan non tunai kini telah didistribusikan kembali kepada masyarakat terdampak Covid di wilayah Kota Tangerang.

Diketahui Pemkot Tangerang melalui Dinas Sosial telah mendistribusikan sebanyak 304,2 ton beras untuk 13 kecamatan se-Kota Tangerang, Senin (28/9/20)

Seperti di Kecamatan Cipondoh dan Cibodas Kota Tangerang, kedua Camat di wilayah ini nampak mengucap syukur saat mengetahui warga yang terdampak Covid 19 kembali menerima bantuan berupa beras.

Sementara itu, di hari yang sama, Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh, menyebutkan, pada bantuan kali ini pihaknya mendapatkan 32,7 ton beras yang dibagi ke 109 Rukun Warga (RW). Dengan bantuan ini, pihaknya mengimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Alhamdulillah kami telah mendapatkan bantuan dari Pemkot Tangerang dengan masing-masing RW mendapatkan 300 kilogram untuk lumbung warga. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu dan digunakan dengan sebaik-baiknya bagi warga terdampak,” ujarnya.

Foto: Camat Cibodas Mahdiar (Tengah) saat menerima bantuan beras untuk warga terdampak Covid-19.

Foto: Camat Cibodas Mahdiar (Tengah) saat menerima bantuan beras untuk warga terdampak Covid-19.

Di tempat berbeda, Camat Cibodas, Mahdiar juga mengatakan telah mendapatkan bantuan beras sebanyak 29,1 ton, yang selanjutnya akan dibagikan ke lumbung warga yang ada di 97 RW.

“Di kecamatan Cibodas, ada enam kelurahan dengan total 97 RW. Semua pengiriman beras di-drop di kelurahan, terus pihak kelurahan akan menginformasikan kepada warga untuk mengambil secara bergantian agar protokol kesehatan tetap terjaga,” jelas Camat Cibodas, Mahdiar.

Mahdiar juga melanjutkan, dengan adanya bantuan beras untuk lumbung warga ini, masyarakat yang mendapatkannya sangat terbantu. Di mana Ketua Rukun Warga (RW) akan berupaya mendistribusikan kepada mereka yang memang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Kapolres Launching Tim Patriat Tama 95 Tangani Penyalahgunaan Narkoba dengan Konseling

“Semoga bantuan berupa beras ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak,” tutupnya

Penulis: Jfr.
Editor: Dny.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.