Tangerang Selatan

Dedi Dj Sang Lawyer Lulus Ujian Prakualifikasi Doktor Bareng Kapolsek Tanjung Duren

on


TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pengacara muda Dedi DJ dikabarkan telah berhasil lulus dalam ujian Prakualifikasi Program Doktor Universitas Jaya Baya. Sudah pasti kabar kelulusan tersebut memancing seluruh kerabat dan teman dekatnya memberikan ucapan selamat serta rasa kagum kepada pengacara muda ini.

Memang diketahui, untuk menuju ke tahap kualifikasi program Doktor adalah bukan hal yang mudah. Para peserta harus melalui tahap seleksi ujian yang sangat ketat, di mana mereka wajib lulus dari beberapa ujian matakuliah dasar. Tak jarang beberapa peserta terpaksa berhenti pada tahap pra kualifikasi ini karena gagal dalam ujian.

Namun beda dengan Dedi DJ Sang Lawyer ini. Berkat ketekunan dan semangat serta haus akan ilmu pendidikan. Pengacara muda yang religius ini kemarin Rabu 23 September 2020 berhasil lulus dalam Prakualifikasi Program Doktor dari Universitas Jaya Baya.

Dedi mengatakan dari 40 orang hanya dia dan seorang rekannya yang seorang anggota Polisi dan menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Duren berhasil lulus dalam ujian Prakualifikasi Program Doktor ini.

” Saya mengucapkan terimakasih atas doa keluarga,anak, isteri dan rekan-rekan seperjuangan Doktoral Universitas Jaya Baya atas kelulusan ini.Kebetulan dari 40 orang, saya dan Kompol Agung yang berhasil lulus dalam Prakualifikasi Program Doktor ini,” ucapnya saat dihubungi melalui telpon, Kamis (24/9/2020).

Dedi berharap gelar Doktor yang nantinya akan diamanahkan akan berguna bagi masyarakat serta karirnya sebagai Lawyer.

“Saya berharap agar nantinya gelar Doktor yang diamanahkan kepada saya akan berguna bagi masyarakat sesuai dengan karier saya sebagai Pengacara Ibukota.Tak hanya itu, selain menjalani profesi sebagai pengacara saya berharap nantinya juga bisa menjalani profesi sebagai saksi Ahli Tipikor, doakan saja,” ujarnya mengakhiri percakapan.

Baca Juga  Hari Perlindungan Konsumen Nasional, BPSK Minta Jawaban Pihak Alfa Terkait Keluhan Konsumen

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.