Tangerang

‘Corona Mobile Patrol’ Inovasi Polresta Bandara Soetta Dalam Pengawasan Protokol Kesehatan


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) diwilayah hukumnya. Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta gencar melakukan himbauan serta pencegahan persebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan kamis lalu (10/9/2020) Polres Bandara telah melakukan kesepakatan bersama Komunitas
Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) dengan tema ‘Bandara Soekarno Hatta Bermasker’.

Namun seperti tak pernah kehabisan ide, Polres yang pimpin Kombes Pol Adi Ferdian Saputra ini kembali melakukan Inovasi dengan meluncurkan ‘Corona Mobile Patrol’. Mobil ini diluncurkan sebagai pengawasan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati Protokol Kesehatan untuk mencegahnya penyebaran Covid-19.

“Corona Mobile Patrol ini inovasi dari Polres Bandara yang bertujuan untuk pengawasan masyarakat maupun pegguna jalan agar selalu mentaati protol kesehatan Selain itu juga digunakan untuk melakukan himbauan kepada para pengguna jasa dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengunakan masker,” ucap Kapolres Minggu (13/9/2020) di Bandara.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin mengawasi penerapan protokol kesehatan dan kedisiplinan masyarkat.

“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah berupa himbauan “Ayo Pakai Masker” di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” pungkasnya.

Diinformasikan Corona Mobile Patrol kali ini mengitari Area Terminal 1, 2, 3, Soewarna dan Cargo. Tampak dalam iringan Corona Mobile Patrol itu beberapa Pejabat Utama (PJU) serta anggota Polres Bandara Soetta turut terlibat diantaranya Kasat Samapta Kompol H Najang Sukhendar, Pamenwas AKP Jumakir, Wakasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo, Wakasat Samapta Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Akhmad Khairudin, Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Bernard Manik, Pawas Ipda Sofyanto, Kanit Dalmas Ipda Lukman Hakim.

Baca Juga  Polri Tembak Mati Tiga Orang Diduga Teroris Dan Mengamankan Satu Orang

Penulis : Hms/Jfr.

print

Berita Populer

To Top