Tangerang

Cegah Penyebaran Covid-19, Camat Tigraksa Bersama Unsur Muspika Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Camat Tigaraksa didampingi 3 Unsur Muspika Kecamatan menggelar sosialisasi Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan Sabun (3M) dan membagikan Masker yang dilaksanakan di Jl Aria Jaya Santika Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian Masker di ikuti Camat Tigaraksa Rahyuni, Unsur Muspika Kecamatan dan Satuan Polisi Pamong Praja kecamatan (Satpol PP).

Sisela-sela kegiatan tersebut Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menindak lanjuti arahan dari TP PKK Kabupaten Tangerang dan juga arahan Mendagri.

“Jadi di kecamatan kususnya Tigaraksa dilaksanakan pada Selasa 09 September 2020 berupa Sosialisasi dan pembagian Masker yang dilakukan di jalan dan rumah-rumah warga,” sebutnya.

Lanjutnya, ” tepatnya hari ini yaitu Kamis 10 September 2020 ditiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, ditiap desanya melakukan pembagian Masker yang dilakukan di jalan dan warga desanya,” ungkapnya.

Diri (Camat Tigaraksa) menambahkan, semoga kegiatan ini dapat mengingatkan kembali tentang penting 3M kepada masyarakat.

” Semoga masyarakat bisa menerapkan pentingnya 3M agar terputusnya mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya,” pungkasnya.

Penulis : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top