Tangerang

Camat Tigaraksa Bersama Unsur Muspika Kecamatan Menggelar Penutupan Pasar Malam


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Camat Tigaraksa Rahyuni bersama unsur Muspika Kecamatan menggelar penutupan kegitan pasar malam yang beroperasi di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), penutupan dilakukan di dua wilayah yaitu di Desa Sodong dan Pasirnangka Kecamatan Tigarakasa Kabupaten Tangerang, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan penutupan diikuti 15 personil Polsek Tigaraksa, 10 anggota Danrami dan 8 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kegiatan penutupan Pasar malam dipimpin langsung Camat Tigaraksa.

Disela kegiatan Camat Tigaraksa mengnungkapkan, penutupan pasar malam atas informasi masyarakat yang beroperasinya kegiatan pasar malam di wilayah tersebut.

Lanjutnya, dari pihak penyelenggara koperatif mau datang ke kantor kecamatan dan dikasih pengertian tidak diperbolehkannya membuka kegitan pasar malam yang dapat mengangkibatkannya kerumunnannya orang banyak yang susah menjaga jarak, maka pihak penyelenggara diminta menghetikan kegiatan tersebut.

” Alhamdulilah panitia penyelenggaraha Pak Haidir bersama Pak Yuli mengerti dan memahami, mereka pun bersedia menandatangani surat pernyataan penghentian kegiatan pasar malam,” sebut Rahyuni.

Masih kata Camat, setelah penutupan pasar malam dari Desa Sodong kami bersama unsur Muspika melanjutkan penutupan pasar malam di wilayah Desa Pasirnangka.

” Alhamdulilah kegiatan penutupan Pasar malam bisa berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top