Seputar Banten

Bentuk Kepedulian Polri, Kapolres Cilegon Bagi-bagi Masker dan Sembako

on


CILEGON, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolres Cilegon melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dilingkungan Kedung Baya RT 02/04, Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Sabtu (19/9/2020).

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono SIk SH memberikan bantuan kepada saudara Agus M, Sholeh salah satu warga yang menempati rumah tidak layak huni, saat dikonfirmasi awak media AKBP sigit menyatakan agar berkoordinasi dengan perangkat pemerintahan.

“Disarankan untuk berkoordinasi dengan perangkat pemerintahan setempat dibantu oleh Bhabinkamtibmas sehingga yang bersangkutan mendapatkan perhatian dan bantuan sosial,” ucapnya AKBP Sigit.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Cilegon memberikan bantuan berupa masker dan paket sembako yang diserahkan langsung kepada warga yang dikunjungi

“Tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari, seperti menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon AKBP sigit Haryono SIk SH, di dampingi Kasat Intelkam AKP BAI Ma’mun, S.H, Kasat Lantas AKP Ali Rahman C.P, S.IK, Kasat Samapta AKP Tri Sutrisno,S.H, KBO Sat Binmas IPTU H. Sobarna, Paur subag humas Iptu Sigit Dermawan SH,Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPTU Usep Lili, Kanit Binmas Polsek Cibeber IPTU Suhel.

Penulis : Hms/Nero.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you