Sulawesi Tengah

18 Unit Motor Bogar Diamankan, Kapolsek Bahodopi : Akan Tingkatkan KRYD

Kapolsek Bahodopi Pimpin KRYD dimalam hari

Photo 118 unit kendaraan roda dua diamankan di Mapolsek Bahodopi.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi Polres Morowali kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pengendara bermotor roda dua yang menggunakan Knalpot Bogar (Racing), senjata tajam dan Narkoba serta sosialisasi wajib menggunakan masker ketika keluar rumah, senin malam (14/9/2020).

Kegitan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH bersama 6 Personil Polsek Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi mengungkapkan, KRYD ini dilaksanakan di dua tempat yakni di depan Polsek Bahodopi dan di Jembatan Belly jalan trans Sulawesi Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi menuturkan, selain melaksanakan Razia terhadap pengendara yang menggunakan Knalpot Bogar/Racing, Razak dan Narkoba, juga memberikan Edukasi kepada pengendara agar tertib berlalu lintas, bersama-sama menjaga Kamtibmas serta mengajak para pengendara agar mematuhi Protokol kesehatan Covid19 salah satunya wajib memakai masker ketika keluar rumah, tuturnya.

Ket poto 1.18 unit kendaraan roda dua diamankan si Mapolsek Bahodopi 2.Kapolsek Bahodopi Pimpin KRYD dimalam hari

Photo Kapolsek Bahodopi Pimpin KRYD di Senin malam.

Ditambahkan, KRYD malam ini kami berhasil amankan Kendaraan Bermotor roda dua yang menggunakan Knalpot Bogar/Racing sebanyak 18 unit dan langsung diamankan di Mapolsek Bahodopi, katanya.

Kapolsek Bahodopi berharap dan mengajak masyarakat diwilayah hukum Kecamatan Bahodopi khususnya pemilik kendaraan roda dua agar tidak lagi menggunakan Knalpot Bogar (Racing) karena selain melanggar peraturan lalu lintas juga membahayakan pengendara dan pengguna jalan yang lain karena kebisingan suara knalpot tersebut serta mengganggu ketertiban umum.

mari kita sama-sama disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid19 dengan Wajib memakai Masker pada saat keluar rumah, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dgn orang lain, harapnya.

” Kedepan kegiatan ini akan terus kami lakukan dan tingkatkan lagi demi menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Bahodopi,” pungkasnya.

Baca Juga  Kasi Logistik BPBD Morowali, Data Warga Terdampak Banjir Baru Dua Desa Masuk di Posko Utama

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Berita Populer

To Top