Sulawesi Tengah

10 Parpol Pengusung Rusdi Mastura – Ma’mun Amir Gelar Rapat Koalisi Pemenangan di Morowali

on

Ket  poto bersama 10 Pimpinan parpol pengusung Rusdi - Ma'mun

Photo bersama 10 Pimpinan Parpol pengusung Rusdi – Ma’mun.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Koalisi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi tengah “Rusdi Mastura – Ma’mun Amir” menggelar rapat Koalisi pemenangan dalam rangka mengkonsolidasikan kerja Tim Pemenangan Rusdi – Ma’mun di Kabupaten Morowali di langsungkan di kantor sekretariat Golkar Desa IPI Kecamatan Bungku tengah Kabupaten Morowali, Selasa (15/9/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh 10 Pimpinan partai politik pengusung diantaranya : Partai Nasdem, Demokrat, Golkar, Hanura, PKB, PKS, PERINDO, PPP, PRD dan PAN dan unsur relawan yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Kuswandi dan Penanggung jawab Koalisi Pemenangan Drs. Taslim.

Penanggung jawab Koalisi Pemenangan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir Kabupaten Morowali Drs.Taslim pada rapat tersebut menekankan pentingnya pendidikan politik yang mencerdaskan rakyat dalam mensosialisasikan figur calon gubernur dan wakil gubernur Rusdi -Ma’mun agar masyarakat lebih paham visi misinya.

Sementara itu pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Moh. Asra SH pada sambutannya menyampaikan, kesiapan Golkar jadi bagian koalisi dan menawarkan kantor Golkar sebagai sekretariat pemenangan Rusdi – Ma’mun.

Sedangkan Syarifudin Hafid selaku pimpinan Demokrat juga menyampaikan kesiapan Demokrat menjadi bagian dari Koalisi Pemenangan Rusdi-Ma’mun serta pentingnya strategi kampanye yang lebih massif melalui media sosial dalam mensosialisasikan calon gubernur yang diusung di era pandemi covid 19.

Selain mendengarkan masukan-masukan dari pimpinan partai pengusung juga ada 3 (tiga) poin yang disepakati pada rapat Koalisi tersebut diantaranya :
1. Strukturisasi tim pemenangan Rusdi -Ma’mun menyesuaikan dengan partai koalisi yg bergabung.
2. Penentuan agenda kerja koalisi pemenangan Rusdi -Ma’mun .
3. Pengumpulan dana operasional secara swadaya dari para pimipinan parpol dan anggota legislatif partai pengusung hingga terhimpun dana sebesar 107 juta untuk dana operasional awal tim pemenangan Rusdi – Ma’mun.

Baca Juga  Ribuan Warga Unjuk Rasa Tolak Kehadiran PT GIU

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you