medan

Tim Relawan Akhyar Menamakan Dirinya HIJRAH Dikukuhkan Oleh Pembina

on


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim Relawan pendukung Akhyar dan Salman untuk menjadi Balon Wali Kota Medan yang didukung oleh 2 partai Partai Demokrat dan Partai PKS membuat peta politik di kota Medan hingga banyak relawan yang membentuk dirinya mendukung ke-2 Paslon tersebut.

Tim pendukung Fanatik Akhyar dan Salman sudah menyebar dan salah satunya adalah HIJRAH (Himpunan Jaringan Rakyat Akhyar) mendeklarasikan dirinya pada Sabtu (29/8/2020), yang digelar di Cafe berada di Medan Sunggal.

Dari hasil deklarasikan tersebut terbentuk sebagai Ketua Pembina Mur yanto dan ketua umum Darmawan Septian, beberapa wakil, sekretaris Roy Irawan. SH, Bendahara Mufidah Siregar dan beberapa bidang seperti koordinator kecamatan dan kelurahan/desa yang berada di kota Medan.

Ketua terpilih Hijrah Darmawan yang di sapa Babe menyampaikan, kiranya seluruh tim Hijrah mulai hari ini sudah dapat menggandeng masyarakat di setiap lingkungan dan kecamatan untuk memenangkan Akhyar dan Salman menjadi wali Kota Medan.

“Orang Medan asli dan mengerti situasi kondisi kota medan,” ujarnya.

Sementara ketua pembina Hijrah Mur yanto menyampaikan, kiranya kita tidak saling memfitnah para calon biarkan masyarakat yang menilai siapa yang akan mereka pilih menjadi wali Kota Medan untuk 5 tahun kedepan, beliau mengingatkan kiranya relawan HIJRAH agar terus bekerja untuk kepemimpin Kota Medan yang lebih baik yaitu Akhyar Salman.

” Mereka adalah kader- kader Partai pilihan yang sudah teruji bukan baru diuji. Untuk memimpin Kota Medan,” pungkas pembina Hijrah diakhir sambutannya.

Setelah selesai tim hijrah melakukan photo bersama sambil bercengkerama sesama relawan.

Penulis : Udin.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you