Sulawesi Tengah

Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri

Ket poto : 1. Korban saat berada si Puskemas Bahodopi 2.saat korban ditemukan di kos

Photo Korban ditemukan di kos.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seorang pemuda ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat gantung diri didalam kos yang ditempati korban tepatnya dibelakang SMPN 1 Bahodopi desa Keurea kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali pada Kamis,13 Agustus 2020 sekitar pukul 08:30 Wita,

Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan.SH kepada media ini mengungkapkan, korban diketahui bernama Cheriyanto warga Desa Tagunggu, Buyumpendoli yang saat ini berdomisili di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi dan merupakan karyawan disalah satu perusahaan tambang di kecamatan Bahodopi.

Berdasarkan alamat KTP, Korban beralamat di Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, ungkapnya.

Menurut Kapolsek Bahodopi bahwa, Kronologis ditemukannya korban yaitu pada hari kamis tanggal 13 Agustus 2020 sekitar pukul 09:05 Wita berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya mayat seorang laki- laki yang sedang tergantung di dalam kos milik korban.

Sekitar Pukul 09:20 Wita anggota Polsek Bahodopi menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipimpin langsung Kanit Reskrim bersama piket Polsek Bohodopi dan melakukan evakuasi terhadap korban dan olah TKP, katanya.

ditambahkan, berdasarkan hasil introgasi awal di TKP, ditemukan informasi terkait ditemukannya mayat tersebut bahwa pada pukul 08:30 Wita saksi Maikel, Edik dan Budi yang kebetulan adalah tetangga kos korban memanggil korban sebanyak tiga kali.

namun tidak ada jawaban, ketiga saksi berinisiatif mendobrak pintu kamar korban, setelah pintu rumah/kos terbuka ketiga saksi melihat korban dalam keadaan tergatung dipintu kamar milik korban dengn menggunakan seutas tali nilon warna biru dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, tambahnya.

untuk penyebab kematian korban di duga karena gantung diri dan motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Bahodopi dan setelah dilakukan evakusi, korban dibawa ke Puskesmas Bahodopi, pungkasnya.

Baca Juga  Dukung New Normal, PT IMIP Serahkan Fogging dan Alkes Ke Pemerintah Kecamatan Bahodopi

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Berita Populer

To Top