Tangerang

Kapolsek Panongan Menggelar Operasi Kendaraan Bermotor dan Sajam


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolsek Panongan menggelar Giat operasi sasaran kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat (SIM,STNK) dan Sajam di wilayah hukum Polsek Panongan.

Kegiatan dilaksanakan Operasi Kepolisian Serentak Jajaran Polresta Tangerang yaitu di Jalan Citra Raya Utama Kampung Cukanggalih Desa Ciakar Kecamatan Panongan (Depan Masjid Al-ikhwan) Kabupaten Tangerang Pada Jum’at, (7/8/2020), Pukul 07:30 WIB, Operasi Kepolisian Serentak Jajaran Polresta Tangerang.

Dalam kegiatan Operasi Kepolisian diawali dengan Apel Pagi dipimpin oleh AKP. H. Nana Supriatna. SH. MH (Kapolsek Panongan) dihadiri 25 anggota Polsek Panongan.

Kapolsek Panongan AKP. H. Nana Supriatna.SH,MH mengungkapkan, giat (Operarasi,red) yaitu : kendaraan yang tidak ada surat kendaraan seperti STNK, SIM, kelengkapan pengendara seperti Plat Nomor, helm dan masker Serta merazia Senjata tajam (Sajam).

Lanjutnya, dalam giat operasi kepolisian di Darkum Polsek Panongan didapati sejumlah kendaraan yang tidak memakai helm dan tidak membawa surat kendaraan (STNK)/SIM, jika pada saat pemeriksaan pengendara tidak membawa STNK dihimbau untuk mengambil STNK agar bisa ditunjukan oleh Petugas.

” Dalam giat (Operasi) unit Reskrim Polsek Panongan menemukan 2 unit kendaraan bermotor yang tidak ada kelengkapan surat-surat diantaranya : Yamaha Mio biru tanpa Plat Nomor dan tidak ada STNK. Honda Fit Hitam tanpa Plat Nomor dan tidak ada STNK,” tuturnya.

Penulis : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top