Tangerang Selatan

Kandank Jurank Doank Milik Dik Doang Digugat, Ada yang Mengaku Ahli Waris


TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Masih ingat dengan Dik doang?. Setelah sekian lama menghilang dari dunia keartisan yang dulu dikenal sebagai musisi yang khas dengan kalimat kalimat yang sedikit nakal. Kini artis dik doang dikabarkan sibuk mengurus Kandank Jurank Doank (KJD) yang merupakan sekolah alam bagi anak-anak kampung sekitar yang dirintisnya sejak tahun 1993. Cita-cita Dik Doank saat itu adalah ia ingin agar anak-anak miskin bisa belajar di sekolah yang sebenarnya yaitu : ALAM.

Namun kabar tak enak datang dari Dik Doank seperti yang diungkap oleh pihak pengacara Dik Doang, Dr.H.Dedi Dj. SH.Amd. SE.MH.CLH yang lebih akrab disapa Dedy Dj kepada awak media.

Dedi mengungkapkan bahwa Kandang Jurank Doang Milik Dik Doang sedang digugat di Pengadilan Negeri Kota Tangerang oleh seseorang yang mengaku sebagia ahli waris.

“Kita mendampingi abang kita, Dik Doank. Mendampingi perkara nomor 644 yang diajukan oleh para ahli waris Madi Kenin terhadap klien kita Bang Dik Doank,” jelas Dedi saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (12/8/2020).

Sidang hari ini menurut Dedy belum masuk ke perkara yang digugat. Hakim baru memeriksa para pihak terkait.

“Agenda hari ini pemeriksaan para pihak baik pengguat maupun tergugat, Insya Allah Bang Haji (Dik Doank) siap menghadapi mereka, karena kita merasa benar,” pungkasnya

Penulis : Jfr.

print

Berita Populer

To Top