Jambi

4 Orang Aktivis Asal Kabupaten Sarolangun Pulang dari Jakarta Langsung Rapid Tes


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Empat (4) orang Aktivis asal Kubupaten Sarolangun setelah 11 hari di Jakarta melakukan aktivitas di Jakarta, sepulangnya dari Jakarta, Rabu (12/8/2020). Langsung melakukan Rapid tes guna memastikan jika terbebas dari Penularan Covid-19.

Ravid tes dilakukan langsung oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) HARTA, SKM MM, di Ruang kerjanya.

Dari hasil Ravid tes ke Empat Aktivitas asal kabupaten Sarolangun hasilnya “Non Reaktif”  tidak menunjukan Gejala yang mengarah ke Corona Virus Disease.

” Alhamdulillah hasil Rapid tes kita hari ini Negatif, namun kita tetap melakukan isolasi mandiri,” kata Julius yang didampingi ke tiga Rekannya saat dikonfirmasi media ini.

Sementara itu Kabid P2P HARTA saat di wawancara mengatakan, ” saat ini tren positif meningkat, para Pelaku pejalan kita meminta selalu waspada dan selalu Menjaga pola hidup sehat, ingin mengecek dan jika ada gejala gejala segerah melakukan Rapid tes.”

Selain itu HARTA juga menghimbau agar jika ingin melakukan perjalanan ke Jakarta, agar menunda perjalanan dulu sebab Jakarta saat ini masih dalam Zona Hitam, kata Harta.

Penulis : AR.

print

Berita Populer

To Top