Tangerang

Warga Penerima Bansos di Kelurahan Panunggangan Utara Mengaku di Bentak dan Diusir Lurah

on

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seorang warga penerima Bansos bernama Bob Margani (42) tahun mengaku diusir oknum lurah Panunggangan Utara berinisial W dari ruang Kantor Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Minggu(19/7/2020).

Bob mengaku saat itu dirinya dibentak dan diusir pasca dirinya menanyakan tujuan pengisian formulir pembukaan Rekening Bank BJB.

“Saat itu saya bermaksud ingin mengambil Bansos (Bantuan Sosial) di SMP 23 Kampung Sawah dalam Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang Minggu pagi. Saat tiba dilokasi saya diarahkan petugas untuk mengisi Formulir Pembukaan Rekening Bank BJB,” terangnya saat dikonfirmasi Awak media.

Merasa sudah mempunyai Rekening BJB, dirinya langsung menanyakan kepada petugas terkait hal tersebut.

“Apakah wajib membuka rekening lagi di Bank yang sama?, sedangkan saya telah memiliki Rekening di BJB,” tanyanya kepada sang petugas.

Namun petugas yang saat itu berjaga tak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya. Karena penasaran, dirinya langsung meminta kepada petugas untuk dipertemukan kepada lurah guna menanyakan hal tersebut.

Tak lama, dirinya bertemu dengan lurah W yang kemudian terjadilah percakapan.

Tapi sayang dalam percakapan tersebut, lurah W bukannya memberikan jawaban, malah kemudian dirinya dibentak bentak oleh oknum lurah tersebut.

“Kalau mau ikutin prosedur dan mau isi Formulir itu silakan.!!!, kalau gak keluar !!!,” tuturnya dengan nada tinggi menirukan ucapan sang lurah.

Bahkan saat dirinya mengaku sebagai wartawan penerima Bansos. Oknum lurah tersebut masih tak peduli.

“Mau wartawan kek, mau redaksi kek gak perduli.!!!,” ujar Bob kembali menirukan ucapan sang oknum.

Terkait informasi tersebut hingga kini Oknum Lurah Panunggangan Utara berisial W dan Camat Pinang belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi.

Penulis : Jfr.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.