Tangerang

Seniman dan Musisi Se-Tangerang Raya Galang Dana untuk ‘Cicih’


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Para seniman dan musisi se Tangerang Raya menggelar penggalangan dana di depan kantor sekretariat DPD GNP TIPIKOR di Jl Beringin Raya (Perapatan Kantor) Blok 27 No.19 Karawaci Kota Tangerang, Minggu (5/7/2020).

Sekelompok seniman musik dan musisi tersebut bergabung untuk mengadakan penggalangan dana bagi Cicih, seorang gadis berusia 13 tahun yang menderita Tumor Ganas.

Meski acara dikemas dengan pertunjukan musik dan Badut Tangerang Raya (Batara) para seniman dan musisi yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selaku ketua Koordinator Online Komunitas Ahmad Fauzi atau biasa disapa cing Ozy mengatakan, aksi tersebut merupakan panggilan hati untuk membantu sesama.

“Aksi ini dilatarbelakangi keprihatinan kami atas kondisi Cicih seorang gadis remaja warga Legok Kabupaten Tangerang yang mengidap Tumor Ganas serta berasal dari keluarga kurang mampu,” jelasnya.

Dirinya juga memastikan bahwa aksi yang digelar tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Aksi ini memang digelar dimasa Pemdemi, namun kita semua yang hadir tetap selalu mengkuti protokolir kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak fisik. Meski di tengah pandemi, kita tetap peduli sesama,” tandasnya.

Penulis : Jfr.

print

Berita Populer

To Top