Sulawesi Tengah

Salurkan Bantuan, Ketua KKSS Kabupaten Morowali : “Jangan Dilihat Nilainya”

on

Putra Bonewa ( Ketua KKSS kabupaten Morowali )

Photo Putra Bonewa (Ketua KKSS Kabupaten Morowali).

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bencana banjir bandang telah menghantam wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada senin lalu, (13/7/2020) dan telah menelan puluhan korban jiwa dan puluhan ribu jiwa harus mengungsi akibat bencana tersebut.

Bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Luwu utara Sulawesi Selatan menyita perhatian dan keprihatinan kita semua termasuk salah satunya adalah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali.

Ketua KKSS Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah pun tak ketinggalan mengulurkan tangan untuk membantu masyarakat terdampak banjir bandang Masamba sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama dengan mengirimkan logistik satu mobil pick up.

Ketua KKSS Kabupaten Morowali berharap Donasi yang terkirim ke Masamba kiranya Pemda dan masyarakat Luwu utara yang terdampak banjir bandang tidak melihat dari sisi atau pun nilainya.

” Apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya namun inilah bentuk kepedulian kami dengan harapan dapat membantu meringankan beban terhadap saudara kita yang terdampak banjir bandang,” harap Putra Bonewa.

Lebih jauh putra Bonewa menuturkan, dirinya juga menggerakkan pilar daerah Sulawesi Selatan yang ada dibawa naungan KKSS Kabupaten Morowali untuk bergerak melakukan penggalangan donasi bagi korban banjir bandang Masamba.

” Alhamdulillah, hari ini (Minggu,red) ada 15 unit armada yang mengangkut logistik hasil penggalangan donasi dari Kecamatan Bahodopi kita lepas pemberangkatannya menuju Masamba Kabupaten Luwu utara Sulawesi selatan untuk di salurkan.”

Semoga rombongan relawan yang mengantar logistik bisa sampai ditujuan dengan selamat, harap Putra Bonewa yang juga selaku Ketua DPW Partai Perindo Kabupaten Morowali. Dan tentunya Donasi dari para Donatur tersebut bisa tersalur dengan baik dan tepat sasaran, imbuhnya.

Baca Juga  Donasi Suzuki Korban Gempa Palu, Diduga Dikorupsi Oknum Kwarda

Hal ini disampaikan ketua KKSS Kabupaten Morowali di Hotel Metro Morowali kompleks perkantoran Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku tengah saat usai melepas rombongan relawan pada Minggu sore, (19/7/2020).

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you