Sulawesi Tengah

Rumdis Polsek Bungku Tengah Terancam Hanyut, Putra Bonewa : Saya Harap Tindaklanjut Pemda Morowali

Terbit Tanggal 14 Juli 2020 oleh Media iGlobalNews

Putra Bonewa ( anggota DPRD Morowali dari Partai Perindo )

Photo Putra Bonewa (anggota DPRD Morowali dari Partai Perindo).

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Perumahan Dinas Polsek Bungku tengah di Naka kecamatan Bungku tengah memprihatinkan saat musim hujan tiba. Pasalnya perumahan Polsek Bungku tengah yang berada tidak jauh dari bantaran sungai Naka terancam hanyut akibat tanah dipinggiran sungai tersebut tergerus oleh arus air sungai.

Hal tersebut menyita perhatian anggota DPRD Morowali dari Partai Perindo Putra Bonewa hingga turun langsung melihat kondisi di lokasi perumahan Polsek Bungku tengah pada selasa, (14/7/2020).

Putra Bonewa menuturkan bahwa dirinya sangat prihatin melihat kondisi perumahan Polsek Bungku tengah yang terancam hanyut terbawa arus sungai.

Dikatakan, perumahan Polsek Bungku tengah perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali untuk ditindaklanjuti sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan bersama.

Sungai Naka ( kompleks perumahan dinas polsek bungku tengah ) mulai tergerus air

Photo Sungai Naka (Kompleks perumahan dinas polsek bungku tengah) mulai tergerus air.

” Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan ini perlu segera ditindak lanjuti oleh permerintah daerah,” ujar Putra Bonewa.

saya sangat prihatin melihat kondisi di sana, pasalnya kita ketahui bersama bahwa polisi saat seperti ini ketika ada potensi bencana mereka harus berada di lapangan melaksanakan tugas demi masyarakat, tentu keluarga yang ditinggalkan menjadi buah pikiran karena keselamatan meraka juga terancam .

Olehnya, ” saya sangat berharap agar pemerintah daerah dapat mengalokasikan anggaran untuk penanganan sungai Naka,” harap ketua DPW Partai Perindo Morowali.

** Baca Juga : Banjir Kepung Morowali.

Sungai Naka mulai tergerus air sungai akibat debit air yang tinggi hingga perumahan Polsek Bungku tengah potensi terancam hanyut, katanya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top