Sulawesi Tengah

Rombongan Pengantar Donasi Korban Banjir Bandang Masamba di Lepas Ketua KKSS Kabupaten Morowali

on

Rombongan relawan Dilepas ketua KKSS Kabupaten Morowali di Halaman Hotel Metro

Photo Rombongan relawan Dilepas ketua KKSS Kabupaten Morowali di halaman Hotel Metro.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Keluarga besar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali bergerak melakukan penggalangan Donasi selama empat hari untuk korban banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi selatan.

Hari ini, Minggu 19 Juli 2020, Donasi yang terkumpul dari Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali akan diberangkatkan menuju Masamba Kabupaten Luwu utara untuk disalurkan kepada korban Banjir Bandang Masamba

Rombongan tim relawan yang mengantar Donasi/bantuan kemanusiaan dilepas langsung oleh Ketua KKSS Kabupaten Morowali Putra Bonewa didampingi sejumlah pengurus KKSS Morowali lainnya di halaman Hotel Metro Morowali kompleks perkantoran Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku tengah, Minggu (19/7/2020).

Ketua KKSS Kabupaten Morowali, Putra Bonewa saat melepas rombongan relawan kemanusiaan yang akan mengantar Donasi ke Masamba berharap rombongan tersebut bisa tiba di tempat tujuan dengan selamat.

” saya berharap rombongan relawan bisa tiba di Masamba Kabupaten Luwu utara dengan selamat.”

Kepada Driver juga saya berharap agar dapat mematuhi rambu rambu lalu lintas dalam perjalanan menuju Masamba, harap Ketua KKSS Kabupaten Morowali Putra Bonewa yang juga selaku anggota DPRD Kabupaten Morowali.

Putra Bonewa Lepas pengantar logistik ke Masamba

Photo Putra Bonewa Lepas pengantar logistik ke Masamba.

” Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengumpulan donasi bagi korban banjir bandang Masamba di Kecamatan Bahodopi,” imbuhnya.

Putra Bonewa juga menuturkan bahwa ada 27 pilar daerah dari Sulawesi selatan dan aejumlah perusahaan serta komunitas motor yang ada di Kabupaten Morowali turut serta dalam penggalangan donasi untuk korban banjir bandang masamba, tuturnya.

Donasi yang terkumpul selama empat hari diantaranya: Mie instant 92 dos, Air meniral 146 dos, Beras kemasan 5 kg 38 zak, kemasan 10 kg 25 zak, kemasan 20 kg 1 zak, kemasan 50 kg 8 zak, Pakaian baru /bekas 17 koli (besar)13 koli (kecil) dan Tikar plastik 20 lembar.

Baca Juga  Masyarakat Bahomohi Dihebohkan Gadis Gantung Diri

Sebelumny, KKKS Kabupaten Morowali juga telah memberangkatkan 7 armada membawa logistik dan satu armada logistik dari pribadi ketua KKSS Kabupaten Morowali.

Rombongan pengangkut logistik sebanyak 15 armada dari kecamatan Bahodopi menuju Masamba dikawal Ketua koordinator rombongan Muh.Hatta bersama Muh.Saifulllah.

** Baca Juga : Salurkan Bantuan, Ketua KKSS Kabupaten Morowali : “Jangan Dilihat Nilainya”.

Kekompakan dari warga Sulawesi selatan yang ada di Kabupaten Morowali Sulawesi tengah terbilang cukup antusias dalam misi kemanusiaan dan peka terhadap kepedulian bagi sesama dalam mengumpulkan donasi bagi korban banjir bandang Masamba.

Penulis Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you