Sumatera Utara

Polsek Sukarame Lakukan Pengamanan Penyaluran BST Tahap II


PAKPAK BHARAT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Sukarame Resort Pakpak Bharat melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai dari Kemensos RI kepada keluarga terdampak virus Corona (Covid-19) di kantor Pos Sukarame, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukan oleh pihak kantor Pos Sukarame merupakan rangkaian dari program kemensos RI dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak virus Corona. Dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan kantor Pos serta mendapat pengamanan dari Polsek Sukarame dan koramil.

Penerima BST secara keseluruhan di wilayah Kecamatan Kerajaan akan disalurkan secara bertahap.

Untuk penyaluran bantuan kali ini sebanyak desa yang ada di wilayah Kecamatan Kerajaan yang meliputi Desa Pardomuan, dan Desa Perpulungen dengan besar bantuan sebesar Rp. 600 ribu/Kepala Keluarga (KK).

Kapolsek Kerajaan AKP J. Paranginangin yang memimpin para personil untuk melakukan pengamanan, meminta masyarakat penerima bantuan bisa tertib, teratur dan tidak berdesak-desakan mengingat saat ini masih berlaku sosial destancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Harapannya kegiatan ini bisa berjalan aman,lancar dan kondusif serta tidak terjadi penyelewengan pada penyaluran dana bantuan sosial tunai tersebut, sehingga tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Hms/Udin.

print

Berita Populer

To Top