Sulawesi Tengah

Polsek Bahodopi Kembali Amankan 16 Unit Kendaraan Kanlpot Bogar

on

Kendaraan Bogar diamankan di Mapolsek Bahodopi hasil KRYD

Kendaraan Bogar diamankan di Mapolsek Bahodopi hasil KRYD.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Personil Polsek Bahodopi kembali melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan) dengan sasaran orang yang di curigai, Sajam, dan knalpot bogar (racing), serta memberikan himbauan pencegahan dan percepatan penanganan covid 19 kepada masyarakat.

KRYD tersebut berhasil mengamankan Pengendara roda dua yang menggunakan Knalpot Bogar/Racing sebanyak 16 Unit dalam berbagai Merek.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH bersama 10 Personil Polsek Bahodopi pada sabtu malam, (18/7/2020)

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulhan SH mengungkapkan bahwa, Pelaksanaan KRYD kali ini dengan melaksanakan patroli di wilayah hukum polsek Bahodopi, serta melakukan Razia Hunting Sistem terhadap Pengendara roda dua yang menggunakan Knalpot Recing (Bogar), ungkapnya.

” kendaraan roda dua yang ditemukan menggunakan Knalpot Bogar tersebut diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Bahodopi guna membuat efek jera kepada seluruh Pengguna Kendaraan yang memakai Knalpot Racing (Bogar) agar tidak mengulangi lagi perbuatannya”.

Iptu Zulhan menambahkan, Bagi pemilik kendaraan yang diamankan agar membawa surat- surat Kendaraan serta membawa knalpot Standar dan setelah diganti untuk knalpot bogar akan diamankan diPolsek untuk dimusnahkan, tambahnya.

” Terhadap pemilik kendaraan membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi lagi memakai Knalpot Bogar.”

Semua ini kami lakukan demi terciptanya kenyamanan dan ketenangan bagi Masyarakat di Kecamatan Bahodopi dari kebisingan suara Knalpot Bogar (Racing), pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you