Jambi

Pemda Sarolangun Gelar Rapat Menyambut Kedatangan Pangdam ll Sriwijaya


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Sarolangun Provinsi Jambi pada Jum’at (3/7/2020) Menggelar Rapat Untuk Menyambut kunjungan Pangdam II Sriwijaya dalam rangka serah terima Kawasan Suku Anak Dalam (SAD) dari Kodan II Sriwijaya kepada Pemda Kabupaten Sarolangun.

Rapat dilaksanakan diruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, di pimpin oleh orang Nomor dua di Bumi sepucuk adat serumpun Pseko, yaitu Wabup Kabupaten Sarolangun H Hilalatil Badri.

Kunjungan Pangdam II Sriwijaya dengan Agenda serah terima Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam kepada Pemda Kabupaten (Pemkab) Sarolangun diJadwalkan pada Senin tanggal 6 Juni 2020.

Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam berada di Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam kab Sarolangun Jambi.

Turut hadir dalam Rapat Sekda Ir. Endang Abdul Naser, Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, m. han, Asisten II Dedy Hendry, Kadis Perkim Saifullah, Kadis KPHP Misriadi, Perwakilan dari tiap-tiap Dinas Taerkait Kabupaten Sarolangun, Mayor CHB Mentomeri, Danramil 04 Mayor Inf Abdul Aziz, Danramil 03 (Kapten Inf Sutego), Pasi Ter (kapten Inf Suhadi), Pasi Log (Kapten Inf), dan Kades Lubuk Jering Suseno.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallati Badri mengatakan, ” agar para setiap Instansi betul betul menyiapi tugas dan tanggung jawab masing masing dan laksanakan dengan sebaik baiknya karena yang datang Empat Jenderal.” Kata Wabup

” Dengan adanya perubahan waktu kita harus bekerja ekstra yang semula dari tanggal 10 Juli 2020 berubah menjadi Senin 6 Juli 2020 bisa tercapai kesiapan yang maksimal karena ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Sarolangun mendapatka kunjungan Pangdam.”

Ditempat yang sama Dandim dalam Sambutannya Mengatakan, ” penyerahan Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam dari TNI ke Pemda Sarolangun akan dilaksanakan pada hari Senin 6 Juli 2020.”

Baca Juga  DPMD Sarolangun Akan Panggil Kades Suka Jadi

” Terimakasih kepada semua Inst├ánsi yang membantu akan terlaksanakan acara tersebut, untuk kebersihan area lokasih sudah 90%.”

” Kodim 0420/Sarko membangun Kawasan Suku Anak Dalam yang merupakan program dari pemerintah yang diamanatkan ke TNI khususnya Kodim 0420/Sarko.”

” Sudah melaksanakan pekerjaan sampai dengan tahap akhir dan ini setibanya untuk diserahkan ke Pemerintahan Kabupaten Sarolangun untuk dikelola lebih lanjut.”

Penulis : AR

print

Berita Populer

To Top