Jawa Tengah

Masyarakat Kelurahan Kemandungan Kota Tegal Sambut Baik Pengaspalan Oleh CV Sumber Makmur

TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pekerjaan Proyek Pengaspalan Pemeliharaan JL. TK pertiwi dan JL. Sutawijaya I Kelurahan Kemandungan Kota Tegal telah selesai dilaksanakan sejak minggu kemarin, dengan anggaran dari APBD II Kota Tegal.

Proyek yang dikerjakan oleh CV. Sumber Makmur Kota Tegal, dengan adanya perbaikan jalan tersebut masyarakat setempat sangat terbantu dan berterima kasih kepada Pemkot serta DPRD Kota Tegal maupun rekanan yang mengerjakanya.

Sedangkan tokoh masyarakat sekitar Kemandungan Reza Saputra (36) tahun saat di mintai tanggapan mengatakan, “saya sebagai masyarakat Kelurahan Kemandungan sangat berterimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam penanganan lebih cepat untuk perbaikan Jl. TK pertiwi dan JL. Sutawijaya I,” ungkapnya.

“Karena akses jalan kedepanya lebih baik untuk dilewati kendaraan yang beraktifitas melewati jalan ini, melihat akses jalan ini sangat penting diperbaiki karena banyak anak sekolah serta penduduk yang melawatinya, dan mencegah genangan air di saat hujan turun,” sambungnya.

Ditempat yang sama Usman (40) tahun masyarakat Kelurahan Kemandungan Gang Mbah Bujang menambahkan, “Untuk pengaspalan Jl. TK pertiwi dan JL. Sutawijaya I yang tidak jauh dari rumah saya, dari segi pengerjaan sangatlah baik dan jalan aspal pun tampak tebal serta permukaan atas aspal juga halus untuk dilewati kendaraan masyarakat,” tandasnya didepan pekerjaan pengaspalan saat di kerjakan Rabu 15 Juli 2020.

Sementara direktur Cv. Sumber Makmur, Irfan menyampaikan, “kami sebagai Tenaga teknis maupun Jasa kontruksi yang telah dipercayai oleh pemerintah untuk pengerjaan pemeliharaan JL. TK pertiwi dan JL. Sutawijaya I Kelurahan Kemandungan Kota Tegal sangat menjaga mutu dan kwalitasnya pengaspalan tersebut, agar ketahanan dari segi umur usia aspal jalanya bertahun-tahun kekuatannya,” tegasnya, Kamis (16/7/2020).

print

Berita Populer

To Top