Jawa Tengah

Kolam Renang Bahari Waterpart Menelan Korban dan Meninggal

Terbit Tanggal 14 Juli 2020 oleh Media iGlobalNews


TEGAL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seorang anak usia 9 tahun tenggelam dan meninggal di kolam renang bahari Waterpark kota tegal pada hari sabtu 4 Juli 2020, Nizam Dw bernasib naas lantaran sudah dilarang orang tuanya untuk pergi berenang pada waktu itu, Sabtu (11/7/2020).

Namun larangan orang tuanya tidak di gubris oleh korban, pada saat itu korban di ajak oleh temanya AS dan orang tuanya untuk ikut les berenang, karena korban menangis pada akhirnya orang tua korban mengizinkan.

Setelah sore harinya Nizam 9 tahun yang masih duduk di Sekolah Dasar wilayah Slerok Kota Tegal Tenggelam lalu meninggal di kolam renang sedalam 1,5 meter Bahari Waterpark Kota Tegal.

Sedangkan Orang tua korban pada saat ditemui awak media di kediamanya masih keadaan duka di Perumahan Vantavin Pacul, orang tua korban masih enggan dikonfirmasi karena masih keadaan duka.

Sementara pihak Piar (Lapangan,red) Bahari Waterpark Kota Tegal Rizky waktu dikonfirmasi mengatakan, “saya tidak bisa menjelaskan karena saya sedang buru-buru dan saya sudah di tunggu pihak Polsek sumurpanggang untuk masalah kasus ini,” ungkapnya, Selasa 7 Juli 2020.

Ditempat yang berbeda Polsek Sumurpanggang Eko menjelaskan, “kebetulan yang menangani kasus ini pihak reskrim pak singgit tetapi beliau sedang keluar tidak ada diruanganya, memang sudah ditangani kasus anak yang tenggelam meninggal di Bahari Waterpark Kota Tegal oleh pihak Polsek, tetapi masih dalam penyelidikan,” ujar Eko saat ditemui di ruangan piket.

Lanjut Eko, “Untuk masalah penutupan sementara kolam renang Bahari Waterpark lagi menunngu proses jadi mungkin ini masih buka, dan untuk pengaduan keluarga korban belum kesini,” pungkas Eko.

Baca Juga  Hindari Penyebaran Virus Corona, Polres Tegal Kota Bagikan Masker Ke Masyarakat

Penulis : Rico S.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top