Tangerang

Ketua Plt DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Segera Sosialisasikan Kartu E-Money untuk Anggotanya


TANGERANG IGLOBALNEWS.CO.ID – Kemudahan kemudahanyang didapat dari sistem elektronik, baik E-money maupun E-tol kini bisa kita dapatkan dengan mengubah Idcard atau Kartu keanggotaan menjadi elektronik sesuai dengan permintaan konsumen.

Saat ini Ormas Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten (DPC BPPKB) Kabupaten Tangerang menggunakan inovasi tersebut untuk Kartu Tanda Anggota(KTA). Sehingga fisik kartu bisa sebagai KTA bisa sebagai E-money yang tetap aktif/bisa digunakan tanpa kendala.

” Semoga dengan adanya ID Card model baru ini dapat memicu semangat para anggota untuk lebih mencintai kepada Ormas BPPKB yang usianya sudah tidak muda lagi, ungkap Jinggo, Sabtu (25/7/2020).

PLT DPC BPPKB Kabupaten Tngerang, H .Hamdan SH

Photo Plt DPC BPPKB Kabupaten Tngerang, H.Hamdan,SH.

Bang Jinggo menambahkan, ” Insyallah dengan kepemimpinan yang baru Ketua Plt DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, H .Hamdan SH BPPKB akan menjadi lebih baik dan maju lagi, karena saya percaya H. Hamdan adalah orang yang mumpuni untuk menjadi seorang pemimpin, beliau memiliki loyalitas yang tinggi dan berjiwa siap berkorban demi kepentingan orang banyak, tutup Jinggo.

Ketua Plt.DPC BPPKB Kabupaten Tangerang H.Hamdan SH pada saat di konfirmasi di ruang kerjanya di kantor DPC BPPKB yang beralamat Ruko Grand Blouveard Blok.S1A/61 Citra Raya mengatakan, sangat setuju kalau diterapkan bagi anggota kartu seperti ini, karena sangat berguna untuk di teman-teman yang bergabung di BPPKB. Untuk itu tugas utama saya sebagai Plt Segra saya bentuk DPC berdasarkan SK DPD BPPKB menunjuk saya sebagai Plt. Dengan itu saya segra laksanakan tugas saya itu dulu yang utama.

Penulis : Red.

print

Berita Populer

To Top