medan

Kejatisu Ikuti HUT HBA ke-60 dengan Virtual

on


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka HUT HBA yang ke 60 serta IAD yang ke-20, kegiantan dengan mengambil tema “terus bergerak dan berkarya”, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut mengikuti upacara dengan virtual bersama Kejaksaan Agung RI.

Dalam amanat Kejaksaan Agung RI
ST Burhanuddin menyampaikan, dalam HUT HBA yang ke-60 mari kita tingkatkan etos kerja kita dalam berbagai hal. Apa lagi saat ini kita sedang dilanda musibah dengan wabah Covid-19. Namun Kejaksaan harus tetap melakukan fungsinya sebagai pengawasan.

Oleh sebab itu saat ini di berbagai daerah seluruh indonesia akan melaksanakan pilkada diharapkan seluruhnya pegawai Kejaksaan tetap menjadi seorang penegak hukum yang objektif dan independent dalam hal itu.

“Saat ini kejaksaan telah berfokus dan sudah mendapatkan hasil kinerja positif yang diraih antara lain Refocusiing kegiatan dalam anggaran dana Covid-19 tentang relokasi dana serta pengadaan barang dan jasa. Dalam hal ini kejaksaan sudah melaksanakan 245 satuan kerja kejati dan kejari dalam pengamanan pendamping terhadap 475 satuan kerja pemerintah daerah,” ujar Kejaksaan Agung RI

Sementara dalam upacara tersebut dilakukan secara virtual pada hari Rabu 22 Juli 2020 jam 8:00 WIB, upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 secara Virtual di Pimpin langsung Jaksa Agung RI ST.Burhanudin beserta Wakil Jaksa Agung dan Para Jaksa Agung Muda yang diadakan di Sasana Baharudin Lopa Kejaksaan Agung RI Jakarta diikuti Seluruh Kejati dan Kejari di Indonesia dengan penuh hikmat dan aman.

Untuk di kejaksaan Tinggi Sumut diikuti Kejatisu, Para Asisten, KabagTu, Kordinator, para Kasi yang ada di jajaran Kejati Sumut diadakan di aula Sasana Kerta lt 2 Kejati Sumut secara virtual.

Baca Juga  Wagubsu Sambut Baik Konjen Tiongkok Pemprovsu Wujudkan Sumut Bermartabat

Penulis : Udin.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you