Jakarta

Joseph Hutabarat Berikan Cinderamata Kepada Komandan Kodim 0503/JB


JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketua Jaring Intel Kodim 0503/JB, Joseph Hutabarat,B.Ac,SE,SH,MH menemui Komandan Kodim Jakarta Barat, Kol.Kav. Valian Wicaksono Magdi di Markas Kodim 0503/JB. Dalam pertemuan tersebut, Joseph memberikan sebuah cenderamata berupa wayang golek Hanoman yang dibingkai kepada Komandan Kodim, Kolonel Valian Wicaksono, Selasa (30/06/2020).

Joseph mengatakan, bahwa pemberian cinderamata itu sebagai tanda hormat dan apresiasi terhadap Komandan Kodim yang selama ini telah bekerja keras dalam pengamanan wilayah, serta tugas gugus depan dalam rangka pencegahan pandemi covid-19, dan bersama-sama pemerintah setempat dan tokoh masyarakat membantu warga yang terkena dampak virus corona.

“Oleh karenanya, atas nama keluarga besar Jaring Intel Kodim Jakarta Barat, saya memberikan cinderamata sekaligus kenang-kenangan, karena beliau dalam waktu dekat akan pindah tugas ketempat yang baru,” kata Joseph Hutabaratpada rekan-rekan wartawan.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim juga memberikan cinderamata berupa selongsongan peluru kepada Joseph Hutabarat, disertai pesan, supaya tetap berbuat dan membantu keamanan wilayah, khususnya Jakarta Barat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman jaring intel Jakarta Barat, yang selama ini telah bekerjasama dengan Kodim Jakarta Barat,” tutur Valian.

Penulis : Red.

print

Berita Populer

To Top