Sulawesi Tengah

DPRD Morowali Berduka Ketua DPRD : Kami Semua Merasa Kehilangan Sosok Seorang Sekwan yang Lemah Lembut

Poto : Dra.Hj.Fatmawati,M.SE.M.Si ( sekretaris )  DPRD Morowali

Photo Dra.Hj.Fatmawati,M.SE.M.Si (Sekretaris) DPRD Morowali.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketua DPRD Morowali Kuswandi mewakili segenap anggota DPRD dan masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya sekretaris DPRD Morowal, Ibu Dra.Hj.Fatmawati.M.SE.M.Si.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Morowali serta mewakili masyarakat Morowali menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Dra. Hj. Fatmawati. M, SE.,M.Si, (Sekretaris DPRD Morowali). Serta menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada beliau atas Pengabdian dan kontribusinya kepada daerah ini, ucap Ketua DPRD Morowali.

Menurut Kuswandi, meninggalnya Ibu Sekwan (Hj.Fatmawati) tentu ini adalah Kabar duka yang menyelimuti suasana kebathinan kita semua.

” Saya pribadi kaget setelah mendapatkan berita itu dari staff saya, dan bahkan saya sempat bertanya untuk cross cek kebenarannya,” ucapnya.

Meninggalnya Ibu sekwan tentu kami semua merasa kehilangan sosok seorang Ibu yang lemah lembut yang selama ini melayani tugas tugas administratif sekertariat DPRD Kabupaten Morowali serta mendampingi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka tugas kedewanan.

” Terakhir Almarhumah berpamitan ke saya saat mau berangkat ke Aceh menikahkan anaknya disana. Saya ingat benar itu. dan kemarin saya dapat kabar kalau ternyata Ibu sakit.”

Kuswandi menuturkan, bagi kami Almarhumah selama melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sudah sangat baik begtiu juga soal koordinasi dan konsultasi ke pimpinan dan anggota DPRD, tuturnya.

Hari ini sebagai wujud bela sungkawa kami yang mendalam semua tugas tugas kedewanan baik pembahasan pelaksanaan pertanggung jawaban anggaran 2019 maupun rapat rapat terkait di tingkat komisi dan alat kelengkapan dewan lainnya semua kami tunda pelaksanaannya karena baik pimpinan, anggota dan staff semua akan melayat kerumah duka dan mengantarkan Almarhumah sampai pada tempat peristrahatan terakhirnya, ujar Kuswandi.

Baca Juga  Departemen Perhubungan Bersama Kepala BNN sulawesi Tengah Gelar Anti Narkoba dan Peduli Keselamatan Jalan

” Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat morowali untuk mendoakan almarhumah semoga Almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, Aamiin”.

Dan kami atas nama pimpinan dan anggota menyampaikan duka cita yang mendalam kepada almarhumah Ibu Sekwan, Dra.Hj Fatmawati dan sekiranya bila selama melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ada kesalahan kesalahan Almarhumah sekiranya dapat dimaafkan sehingga semua itu dapat bernilai ibadah, pinta Kuswandi.

Ketua DPRD Morowali juga tak lupa memanjatkan doa kepada almarhumah serta melayat ke rumah duka di Desa Bahomante Kecamatan Bungku Tengah sekaligus melepas Jenazah Almarhumah ketempat perisitrahatan terakhirnya.

Sekwan DPRD Morowali meninggal dunia pada Kamis malam (2/7/2020) dirumah kediaman mendiang di desa Bahomante Kecamatan Bungku tengah.

Jenazah Almarhumah akan di kebumikan pada jumat (3/7/2020) selepas shalat Ashar.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Berita Populer

To Top