Tangerang

Diberi Hadiah Anjing Maltase di Hari Ulang Tahunnya, Ekspresi Bocah Ini Bikin Gemas


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bocah kecil bernama Gilbert Giovani Lase buah hati dari pasangan Yunius Lase dan Lena yang sedang merayakan Hari ulang tahunnya ke-5 tahun. Tampak terlihat Bahagia saat menerima hadiah kejutan seekor Anjing kecil jenis Maltase dari Tinus Lase Bapak Sa,a sang bocah (Uwak atau kakak dari ayah dalam Adat Nias).

Ekspresi lucu dan menggemaskan ini sempat terekam kamera ponsel ketika sang bocah terlihat gembira menerima hadiah impianya itu.

Ayah kandung sang bocah, Yunius Lase mengatakan, hadiah tersebut memang yang diinginkan putranya. “Di hari Ulang tahunya (30/6/20)lalu, Gio (panggilan kesayangan Gilbert) mendapat hadiah kejutan dari Bapak Sa,anya,seekor anjing kecil berjenis Maltase.Anak saya ini tak mau diberi hadiah lain selain itu,” ujar Lase di kediamanya, Sabtu (4/7/2020).

Lase menambahkan, sebelumnya Gio pernah meminta anjing itu, namun tidak diberikan.

“Minggu lalu ia pernah meminta anjing itu namun tak diberi oleh Abang saya. Gak taunya pas ulang tahun Gio diberi kejutan,” lanjut Lase sambil tersenyum.

Sementara itu Lena ibu kandung Gio mangatakan, turut senang melihat kebahagian putra kecilnya.

” Senang sekali melihat Gio gembira menerima hadiah kejutan dari Bapak Sa,a nya. Kehadiran anjing kecil ini bisa menjadi teman main anak-anak dirumah,” tuturnya.

Sebagai informasi Anjing jenis Maltase adalah sejenis anjing kecil dalam kategori anjing mainan. Salah satu ciri khas dari anjing Maltese ini bulunya tidak rontok dan bulunya lembut seperti sutra.

Penulis : Jfr.

print

Berita Populer

To Top