Jambi

Briptu Edo Ardo Polisi Termuda Asal Batang Asai Naik Pangkat


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Briptu Edo Ardo Hermoza polisi termudah asal kec Batang Asai Kabupaten Sarolangun Jambi hari ini diresmikan Naik Pangkat.

Dari 25 Bintara dan Satu Perwira Anggota Polres Sarolangun naik Pangkat hari ini termuda dari Personil naik pangkat adalah Bripda Edo ardo Hermoza umur 23 tahun Putra dari Kepala Desa Sungai Salak Tabroni naik setingkat Dari Bripda menjadi Briptu.

Upacara dilaksanakan di Aula Mapolres Sarolangun Jum’at (3/7/2020), yang di hadir langsung Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heriyanto S ik M si, Waka Polres Kompol Husni Thamrin SH MH, Beserta Para Kapolsek dan Jajarannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto S ik M si, bertindak sebagai pemimpin upacara kenaikan Pangkat tersebut.

Turut hadir dalam acara Kenaikan pangkat para pejabat utama Polres Sarolangun, para Kapolsek serta personil yang naik pangkat, pangkat terhitung mulai tanggal 1 Juli 2020.

Dalam sambutannya Kapolres Sarolangun AKBP Deny Haryanto mangucapkan, selamat kepada perwira dan Bintara yang naik pangkat dan mengharapkan kepada personil agar tetap selalu bersyukur pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta meningkatkan kinerja Kepolisian dalam melayani, dan mengayomi masyarakat.

” Kenaikan pangkat merupakan penghargaan bagi personel Polri karena telah mampu melewati segala ujian sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat,” kata Kapolres

Penulis : AR

print

Berita Populer

To Top