Sumatera Selatan

Tiga Pasien Covid-19 di Kabupaten Pali Kembali Sembuh

on


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Pali melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 mengonfirmasikan penambahan pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Pasalnya, ada sebanyak tiga pasien Covid-19 kembali dinyatakan sembuh oleh gugus tugas, setelah hasil Swab tes diterima oleh gugus tugas.

“Alhamdulilah, pasien Covid-19 di Kabupaten Pali kembali sembuh. Ada tiga orang yang hari ini sembuh, dan menjalani isolasi dirumah selama 14 hari kedepan, sesuai standar kesehatan,” jelas Juru bicara Covid-19 Pali Dr.Zamir Alvi,SH,MHKes, Minggu (28/06/2020).

Lebih lanjut, Dr.Zamir menjelaskan, ketiga pasien sembuh tersebut ialah pasien kasus 09 usia 33 tahun, pasien kasus 10 usia 60 tahun yang berasal dari Kecamatan Talang Ubi, dan satu pasien lagi dengan kasus 11 usia 15 tahun asal Kecamatan Tanah Abang.

“Untuk ketiga orang tersebut hasil Swab tes dua kali berturut-turut dinyatakan negatif, sesuai standar pemulihan. Hasil Swab tes kedua pada tanggal 19 Juni 2020.Dan pada tanggal 26 Juni 2020 kita terima dan dirilis hari ini, ungkapnya.

Saat ini, lanjut Jubir gugus tugas, ada 21 kasus terkonfirmasi di Kabupaten Pali, dan sudah ada 6 kasus sudah dinyatakan sembuh atau selesai pemantauan, dan satu kasus meninggal dunia.

“Kita berharap bersama, tidak ada lagi penambahan kasus yang terpapar lagi, dan semoga yang saat ini masih dalam pemantauan agar dapat pulih dan dinyatakan sembuh,” pungkasnya singkat.

Penulis : Hms/Edi pirang.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you