Jambi

Tidak Senang Fotonya di Pajang di Media Sosial Emak-emak Warga Rangkiling Simpang Buat Laporan Polisi

Terbit Tanggal 9 Juni 2020 oleh Media iGlobalNews


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua Orang Wanita Setengah tua asal Desa Rangkiling Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Jambi pada Sabtu 6 Juni 2020 mendatangi Polsek Mandiangin membuat Laporan Polisi.

menurut sumber media ini, inisial A mengatakan, salah Satu dari Pelapor adalah M dirinya tak senang gambarnya di Pajang di Media Sosial dan diberitakan mengelar protes, padahal menurutnya gambar yang di pajang adalah gambar sewaktu mau menerima bantuan langsung tunai (BLT) DD di Kantor Desa Rangkiling Simpang.

” Kami Melapor tidak senang gambar kami di pajang di media sosial dalam pemberitaan bahwa kami Gelar Protes, padahal gambar tersebut gambar kami lagi mau menerima Bantuan Rp 600 ribu dari Desa, Bukan memprotes, makanya kami lapor, kata M Saat di konfirmasi Selasa (9/6/2020).

Terkait persoalan laporan warga Rangikiling Simpang atas nama M media ini Belum mendapatkan keterangan Resmi dari pihak Polsek Mandiangin seperti apa kelanjutan dari laporan tersebut.

Saat dikonfirmasi kepada wartawan bersangkutan untuk diminta tanggapan dan perimbangan B berita, melalui pesan WhatsApp, AM menjawab.

” itu ngk benar saya mungkin itu Emak-emak yang dapat jatah Dobel jatah Beras JPS Pemerintah Daerah (Pemda) dan dapat BLT DD, pas itu yang bilang keberatan itu, saat gak tersentuh pasti minta keadilan dan protes.”

” Photo itu saya Pajang ada di antara mereka yang terima Dobel, itu maka nya saya pasang, tolong di pahami.”

AM juga mengatakan, akan melakukan upaya hukum untuk menentukan siap yang Benar atau siapa yang tidak betul.

Penulis : AR.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top