Sulawesi Tengah

Menyongsong Hari Bhayangkara, Polsek Bahodopi Lakukan Persiapan

on

Photo Kapolsek Bahodopi pimpin pemasangan Baliho HUT Bhayangkari ke-74 di kantor Forkopincam

Photo Kapolsek Bahodopi pimpin pemasangan Baliho HUT Bhayangkari ke-74 di kantor Forkopincam.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Bayangkara ke-74 tanggal 01 Juli 2020 mendatang, Polsek Bahodopi mulai melakukan persiapan dengan memasang Baliho Spanduk Hari Bhayangkara dan umbul-umbul di depan Mako Polsek Bahodopi Kabupaten Morowali dipimpin langsung Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan.SH, jumat (26/6/2020).

Menjelang peringatan hari ulang tahun Polri tahun ini juga mulai dilakukan pemasangan spanduk di depan kantor Camat dan di Pos Koramil Bahodopi.

Hal ini menunjukkan bahwa TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan (Forkopimcam) Bahodopi selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan bangsa terkhusus di wilayah Kecamatan Bahodopi sekaligus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan hari ulang tahun Bhayangkara tahun ini mengusung tema yang selaras dengan kondisi dan situasi terkini di tanah air yaitu : ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif”.

Adapun makna tema hari Bhayangkara tersebut, Kapolsek Bahodopi menerangkan bahwa Polri bersinergi dengan lintas instansi terus menggelarkan personelnya dalam upaya menciptakan Kamtibmas kondusif ditengah pandemi Covid-19, tuturnya.

Selain itu, kata Kapolsek Bahodopi, kehadiran personel Polri difokuskan untuk mengawal produktivitas masyarakat tetap berpedoman kepada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini menyesuaikan dengan situasi nasional, TNI-Polri bersama instansi terkait difokuskan untuk mengawal produktivitas masyarakat agar tetap mengacu kepada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Selain mengawal upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan terjaminnya Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara juga digelar dengan kegiatan yang sederhana.

Salah satunya kami melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan Beras Polri sebanyak kurang lebih dua ton kepada Masyarakat yang membutuhkan, kepada para Petugas Kebersihan, Pengurus rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Bahodopi serta ke Panti Asuhan yang ada di Wilayah Kecamatan Bahodopi yang puncak kegiatan Penyalurannya pada hari ini, kata Kapolsek Bahodopi.

Baca Juga  Pihak IMIP Pastikan Postingan Pengumuman Loker "Hoaks"

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you