Tangerang

Kelurahan Kaduagung Aperasi Bantuan dari TNI- POLRI Akabri Ak-89

Terbit Tanggal 22 Juni 2020 oleh Media iGlobalNews


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terimaksih atas bantuan dari Akabri Ak-89 terhadap Warga, Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa, terang Hj Rita Wulan Sari SKM MSI Lurahan Kaduagung. Ini merupakan kepidulian TNI-POLRI Akabri Ak-89 terhadap masyarakat yang terdampak dari Covid-19.

” Alhamdulilah dengan acara ini kami tidak lupa tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan Rajin cuci Tangan,” tutur Hj Rita Wulan Sari kepda awak media, Senin (22/06/2020).

Kegiatan Hari Pengabdian TNI POLRI Akbari Ak-89 yang diisi pebagian Bantuan Sosial (Baksos) berupa Sembako dengan cara dor to dor kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, kegiatan dilaksanakan pada jam 10:30 WIB sampe dengan selesai.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Madromli, Kapolretsa Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi SIK.MM, Letkol Inf Parada Warta Tampubolon SH Danramil 0510/Tigaraksa, Brigjen Pol Agus Baharkam Mabes Polri, Seketaris Camat Tigaraksa Hendarto, Danramil 06/Tigaraksa, Kapten Arh P Sihotang, Lurah Kaduagung Hj Rita Wulan Sari SKM.MSI dan aparatur TNI Polri Puspika Tiagraksa yang hadir lainya, buntuk prosonil Kabupaten Tangerang kurang lebih 30 orang yang hadir dan 30 Pjh Polres.

Penulis : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top