medan

Kejatisu Bidang Intel Dalam Pengawasan Refocing Kegiatan dan Relokasi Anggaran Covid-19 di Sumut


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kejaksaan Tinggi Sumut (Kejatisu) melaksanakan kegiatan Jaksa menyapa yang dilaksanakan di RRI Pro 2 FM 94.3 MHZ Medan pada kamis (18/6/2020).

Kegiatan acara tersebut dari pihak kejatisu yang menjadi nara sumber adalah Ismail Otto.SH (koordinator bidang intel Kejatisu) dan kasiepenkum kejatisu Sumanggar Siagian.SH.MH.

Dalam kegiatan pihak kejaksaan menyampaikan, peran dari pihak kejaksaan dalam pengawasan Refocing kegiatan dan relokasi Anggaran cobid 14 di sumut menjadi bagian dalam pengawasan intel Kejatisu dan agar kiranya para pengguna anggaran tidak memperkaya diri dalam situasi saat ini yang sudah menjadi musibah nasional bahkan dunia.

Disinilah peran intel kejaksaan dan pemprovsu menghimbau para pengguna anggaran agar tidak macam-macam dalam mempergunakan anggaran tersebut dan berakibat menjadi tersangka kalau mempergunakan anggaran covid-19 yang seharusnya di peruntukan untuk bantuan dan dialihkan memperkaya diri.

Maka dari itu seluruh masyarakat juga bisa mengawasi dan melaporkan bila ditemukan ada penyelewengan anggaran maupun bantuan baik itu ditingkat kabupaten/kota di sumut, ujar Kasipenkum kejatisu Sumanggar Siagian.

Penulis : Udin.

print

Berita Populer

To Top