medan

Kapolda Sumut Himbau OP2SU untuk Bekerjasama Dalam Memberikan Informasi Setiap Tindak Pidana di Wilayah Sumut

on


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sumatera Utara Sumut Irjen.Pol. Martuani Sormin.M.Si, Silaturahmi dengan Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Rabu (10/06/2020), pukul 13.00 WIB.

Kapolda Sumut turut di dampingi PJU Polda Sumut menerima kedatangan Ketua Umum, Jhonsonq H. Timbul Situmorang, Sekjend, Bagus Halim dan para anggota lainnya.

Kapolda Sumut menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil Bea Cukai Sumut rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi antara OP2SU dengan Polda Sumut. Kapoda Sumut menyampaikan bahwa di Daerah Sumut memiliki perbedaan yaitu terlalu banyak preman yang dapat mengusik kehidupan dikalangan masyarakat, oleh karena itu Polda Sumut berusaha untuk meminimalisir tindakan premanisme di wilayah Sumut.

Kemudian Irjen Martuani menyampaikan, tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak Pidana Narkotika di d daerah Sumut akan dimusnahkan.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menghimbau kepada OP2SU untuk bekerjasama dengan Polda Sumut dalam memberikan informasi terkait setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah Sumut. Kapolda Sumut menyanpaikan bahwa akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumut untuk menjaga kamtibmas di wilayah Sumut.

“dalam situasi pandemik wabah covid-19 oleh karena itu mari kita turut mendukung kebijakan pemerintah dengan new normal dengan memakai masker, sering mencuci tangan, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul dengan jumlah banyak,” ucap Kapolda Sumut.

Ketua OP2SU menyampaiakan mendukung penuh segala bentuk kinerja polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Sumut.

Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog dan bertukar fikiran membahas situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumut.

Penulis : Udin.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you