Tangerang

Ini Dia Wajah Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Sukasari yang Terekam CCTV

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Aksi dua orang yang diduga mencuri kendaraan bermotor milik warga di Jalan MT Haryono, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Rabu (24/6) pagi terekam kamera CCTV.

Tampak jelas dalam rekaman CCTV tersebut dua orang pria berboncengan sepeda motor matic bernomor polisi A 5354 berhenti persis di depan rumah target pencurian.

Kemudian sang pengendara yang mengenakan jaket hitam serta masker hitam turun dari motor. Sementara temannya langsung menggantikan posisinya memegang kendali motor.

Diduga keras sang pria berjaket hitam merupakan eksekutor pencurian, sementara temannya bertugas berjaga-jaga.

Dari keterangan korban pencurian bernama Antoni dikatakan, pelaku memasuki teras rumah dengan cara membongkar gembok pagar dan berhasil membawa kabur Honda Beat bernomor Polisi B 3297 CES milik korban yang terparkir di sana.

“Mohon dilaporkan bilamana ada yang melihat ciri-ciri kendaraan dan pelaku. Wajah pelaku terekam jelas di CCTV,” ujar Antoni di tempat kejadian.

Pasca menyadari motor kesayangannya raib, Antoni bergegas melaporkan kejadian curanmor itu ke Polres Metro Kota Tangerang.

Kini, kasus tersebut telah ditangani oleh petugas Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk proses penyeldikan.

Penulis: Jfr.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top