Tangerang

Ibu Kandung Sang Lawyer Dedi Dj Meninggal Dunia, Seluruh Kerabat Ucapkan Bela Sungkawa

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Suasana duka masih menyelimuti hati dan perasaan pengacara muda Dr (C)H.Dedy Djunaedi SH.MH.CLA atau lebih dikenal dengan nama Dedi Dj.

Pasalnya, baru saja kemarin ibu kandungnya Hj Rasyiah meninggal dunia di usianya yang ke 76 tahun, di Kampung Baru Desa Karya Utama Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang, Minggu (28/6/2020).

Dedi Dj yang merupakan anak ke 10 dari 12 bersaudara tersebut mengaku sangat sedih dan terpukul dengan kepergian orang yang disayanginya tersebut .

“Aku anak ke sepuluh dari Dua belas bersaudara, terus terang keluarga besar kami dan khususnya aku sangat sedih dan terpukul dengan kepergian ibu. Kami semua gak menyangka, karena sebelumnya ibu terlihat baik-baik saja, namun Jodoh, Rezeki dan Maut ada di tangan Allah Swt, Kami semua ikhlas,” ujar sang Lawyer muda saat dihubungi melalui pesan WhatsApps.

Dalam lanjutanya Dedi menuturkan bahwa almarhumah ibunya merupakan sosok yang ada dibalik kesuksesan dirinya dalam menggapai cita-citanya sebagai lawyer maupun di dunia keartisan.

“Ibu adalah sosok yang hebat, beliaulah yang selalu mensuport aku, sejak masa sekolah hingga aku memutuskan menjadi pengacara, beliau selalu memberikan saran, nasehat dan doa,” tuturnya.

“Kini sejak kepergian ibu, praktis aku kehilangan orang yang aku cintai dan kuhormati. Biasanya setiap akhir pekan kami sekeluarga selalu menjenguk ibu dan kebiasaanku adalah mencuci kaki beliau,” lanjutnya.

Kini kata Dedi semuanya hanya menjadi kenangan yang tak yang terlupa dirinya hanya bisa mendoakan agar ibunda tenang dialam sana.

“Semoga Ibunda tenang dan amal ibadahnya di terima Allah, kami anak-anakmu telah ikhlas dan Semoga Husnul khatimah. Minta Do’anya ya teman -teman,” ujar Dedi menutup percakapan.

Baca Juga  Pengendara Motor Terperosok Dalam Lubang Galian Kabel PLN di Depan Diklat Pemda Tangerang

Sejak dikabarkan ibunda Dedi DJ meninggal Dunia, ucapan bela sungkawa dan karangan bunga terus mengalir baik dari rekan pengacara, Artis maupun pejabat dan pengusaha.

Penulis : Jfr.

print

Berita Populer

To Top