Tangerang

Diduga Depresi Usai Cek Cok dengan Isteri, Pria di Tangerang Habisi Dua Anaknya Lalu Gantung Diri

Terbit Tanggal 11 Juni 2020 oleh Media iGlobalNews

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga kampung Sukamantri desa Gembong Balaraja dibuat heboh dengan ditemukanya tiga mayat didalam sebuah rumah. Saat itu Korban yang diketahui bernama Rob (37) ditemukan dalam keadaan gantung diri di kamar depan sementara anak laki -laki korban berinisial NC (14) terkapar dengan leher terjerat dan GAR (3)anak kedua korban berada didalam tong air kamar mandi dalam posisi kepala dibawah dan kaki berada diatas, Kamis (11/6/2020) dinihari.

Menurut keterangan beberapa sumber, sehari sebelumnya korban Rob sempat cekcok dengan isterinya LL.

Namun cekcok tersebut tak berlangsung lama karena dilerai oleh pihak keluarga. Kemudian LL pulang kerumah orang tuanya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya korban Rob kembali masuk kedalam rumah dan mengunci pintu rumah bersama kedua anaknya.

Namun pada dinihari tepatnya 11 Juni pukul 1:30 WIB terdengar ledakan dari arah rumah korban. Tetangga korban Nanang yang saat itu kaget mendengar bunyi ledakan, bersama tetangga lainya Sanan, Kami dan Sarip menghampiri rumah tersebut dan medobrak pintu rumah korban yang terkunci dari dalam.

Saat pintu terbuka terkejutlah mereka karena didapati api menyala pada tumpukan limbah plastik.Kemudian Nanang cs berusaha memadamkan api.

Karena rumah tersebut terlihat sepi keempatnya merasa curiga dan melongok kedalam kamar korban. Benar saja saat merka melongok ke dalam kamar depan korban didapati. korban Rob tergantung di dalam kamar sebelah kanan diatas tumpukan limbah, anak pertama NC ditemukan dalam kamar depan sebelah kiri dengan tali masih terikat pada leher dan anak kedua GAR ditemukan di dalam tong air di kamar mandi dengan posisi kepala dibawah kaki keatas.

Shock melihat keadaan tersebut para saksi langsung menginformasikan kepada ketua lingkungan setempat dan menghubungi pihak Kepolisian dari Sektor Balaraja.

Selanjutnya Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro, SH bersama anggota Reskrim Polresta Tangerang Ipda Udi Sahudi beserta 4 orang anggota, melakukan Olah TKP.

Selanjutnya petugas melakukan evakuasi jenazah untuk dilakukan otopsi. Barang bukti berupa kendaraan bermotor dan Hape milik korban diamankan petugas reskrim polres Tangerang guna penyelidikan.

Penulis : Jfr.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Facebook

To Top