Kalimantan Selatan

Balita Jantung Bocor Perlu Uluran Dermawan

on


BANJARMASINl, IGLOBALNEWS.CO.ID – Seorang balita Royan menderita sakit jantung bocor dan perlu bantuan para dermawan untuk operasi di RS Jantung Harapan Kita.

Selasa 02 Juni 2020, sang ayah Muhammad Mastur dalam akun FB-nya dengan terpaksa mengunggah status mohon bantuan para dermawan sebab ia terdampak pandemi Corona dan tak bekerja lagi.

Untuk mengupayakan penyembuhan sang anak tentu kesulitan tanpa kemurahan hati para dermawan. Warga Jl Dahlia Gg Budaya RT 30 RW 03 No 28 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat sangat berharap anak tercintanya bisa menjalani operasi jantung dan bisa sembuh.

Ia yang mulanya berpeofesi servis AC dan kini sudah sepi orderan pun lantas mencantumkan no WA 0858 2252 1112 serta no rekening BRI atas nama Muhammad Mastur (002) 062301008347539.

“Semoga Allah membalas amal kebaikan bapak dan dilimpahkan Allah rezeki barokah selalu sehat sekeluarga dan panjang umur. Amin ya Allah amin ya Rabb,” doanya untuk para dermawan.

Penulis : Adi.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you