Sulawesi Tengah

240 KK di Kecamatan Bahodopi Terima Paket Sembako Beras Polri

Poto : Kapolsek Bahodopi serahkan paket Sembako Beras Polri kepada pengurus rumah ibadah

Photo Kapolsek Bahodopi serahkan paket Sembako Beras Polri kepada pengurus rumah ibadah.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Bahodopi melangsungkan kegiatan Bhakti Sosial secara serentak di dua belas desa di kecamatan Bahodopi berupa Pembagian Paket Sembako Beras Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 pada jumat (26/6/2020).

Baksos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH didampingi sejumlah Anggota serta Bhabinkamtibmas.

Paket Sembako Beras Polri diberikan kepada 240 Kepala Keluarga (KK) di seluruh Desa di Kecamatan Bahodopi dengan sasaran, masyarakat kurang mampu, kaum Dhuafa, orang tua jompo, dan bagi petugas kebersihan di tiga yakni : Desa Fatufia, Keurea dan Desa Bahodopi.

Selain itu juga diberikan kepada Pengurus rumah Ibadah (Masjid, Gereja dan Pura), Guru Mengaji TPA (Taman Pengajian Al’Quran) Desa Bahodopi, Panti Asuhan Darul Muntadzar Desa Lalampu, Purnawirawan Polri, serta 2 PHL yang ada di Polsek Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH menuturkan, bahwa Bakti sosial serentak yang dilaksanakan hari ini adalah ” salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” tuturnya.

Iptu Zulfan berharap, ” Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lain masyarakat yang berkelebihan untuk saling berbagi kepada sesama”.harapnya

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Berita Populer

To Top