Sumatera Selatan

Warga Remifa Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bersimbah Darah


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dodi Saputra (26) tahun, warga jalan Remifa RT 18 RW 03, Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Sumatera Selatan tewas dengan tubuh bersimbah darah di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Kemas 1, Kelurahan Kuto Baru, Kecamatan IT II Palembang, Jum’at (29/05/2020) sekira pada pukul 05:35 WIB.

Menurut salah satu temannya, Herman (37) tahun yang juga warga Jalan Remifa RT 18 RW 04, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, mereka datang ke warung kopi miliknya Sukri yang tidak jauh dari lokasi.

Saat itu, korban pergi keluar dengan meminjam sepeda motor milik Herman. Namun saat kembali, korban sedang mengendarai sepeda motor langsung terjatuh.

“Korban datang langsung jatuh dari atas motor. Kami yang ada di warung kopi langsung mendekati korban dan ketikam dilihat sudah banyak luka tusukan,” ujar Herman ketika di mintai keterangan di Polsek IT II Palembang.

Herman dan pemilik warung serta di bantu warga, berupaya untuk menolong korban, namun korban sudah kehabisan darah dan tidak tertolongkan lagi. Sehingga pemilik warung yakni Sukri memutuskan untuk melapor ke Polsek IT II Palembang.

Polsek IT II yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polsek IT II Palembang juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari bukti-bukti.

“Kalau di periksa polisi yang datang tadi, dia langsung di bawah ke rumah sakit,” katanya.

Penulis : Edi pirang.

print

Berita Populer

To Top