Sumatera Selatan

Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Pendistribusian Obat – obatan dan Vitamin untuk Masyarakat

Terbit Tanggal 22 Mei 2020 oleh Media iGlobalNews


SUMSEL, IGLOBALNEW.CO.ID – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, M.H., memimpin rapat Pendistribusian Obat – obatan serta Vitamin dari Polda Sumsel kepada masyarakat terdampak pademi Covid-19, Jumat (22/05/2020).

Adapun obat- obatan serta vitamin yang akan disalurkan kemasyarakat sebanyak 1142 paket dan telah didistribusikan sebanyak 909 paket, dan pada hari ini Jumat tanggal 22 Mei 2020 melalui perwakilan satuan kerja di lingkungan Polda Sumsel kembali menyalurkan sebanyak 233 paket obat-obatan serta vitamin kepada masyarakat kota Palembang yang terdampak pademi Covid-19.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.IK, SH, MH, dalam kesempatanya mengatakan hari ini kita kembali mendistribusikan obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat kota Palembang yang terdampak Covid-19, laksanakan tugas dengan semangat ke ikhlasan.

Semoga obat obatan yang distribusikan ini bisa dapat bermanfaat serta membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penulis : Rohmadi.

print

New Note 1

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top