Narkotika

Sanksi Atas Oknum Kades yang Tertangkap Saat Pesta Narkoba Akan Dipertimbangkan Oleh DPMD

Sumber Photo Google.

Sumber Photo Google.

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pasca atas ditangkapnya Oknum Kades oleh jajaran Satres Narkoba Polres Pali, oknum Kades tersebut berinisial (SP) yang digerebek saat lagi asyik Dugen dan diduga pesta narkoba bersama tiga wanitanya dan satu teman lelakinya dini hari sekira pukul 00.30 WIB, Jum’at (29/05/2020), di Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, kini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pali kini tengah untuk mempertimbangkan memberikan sanksi pada oknum Kades tersebut.

Seperti disampaikan Kepala DPMD Pali, A.Ghani,SH saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, pihaknya belum menerima secara resmi surat dari pihak kepolisian terkait kasus atas penangkapan oknum Kades tersebut. Ia hanya mendengar kabar dari beberapa media terkait hal itu,” katanya, Jum’at (30/05/2020).

“Namun demikian, mungkin dalam waktu yang singkat ini, saya akan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait. Yang jelas saya atas nama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa turut prihatin terhadap oknum Kades tersebut.

Untuk selanjutnya,tambah Ghani, kalau memang benar yang bersangkutan teridikasi atau diduga melakukan hal tersebut, maka dalam waktu yang singkat ini selama dalam proses hukum ia akan bekerja sama dengan Camat dan Pemerintah Desa untuk menunjuk Pelaksana Tugas (PLT) Kades, agar tidak terjadi kekosongan dalam jabatan Pemerintah Desa.

“Sedangkan untuk sanksi yang lain, kami belum bisa menentukan karena kita masih menunggu keputusan dari pihak yang berwajib, terkait permasalahan ini. Harapan saya untuk kedepan semoga kejadian ini menjadi contoh dan pelajaran penting bagi yang bersangkutan dan umumnya para Kepala Desa,” pungkasnya.

Baca Juga : Heboh : Diduga Lagi Asyik Dugem Oknum Kades Dan Wanitanya Digerebek Oleh Tim Laba-laba.

Penulis : Edi pirang.

print

Berita Populer

To Top