Sulawesi Tengah

PT Baoshuo Taman Industri Investmen Salurkan Bantuan Alkes Ke Pemda Morowali

Poto : Penyerahan alat kesehatan kepada pemerintah daerah morowali oleh PT BTII

Photo Penyerahan alat kesehatan kepada pemerintah daerah morowali oleh PT BTII.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – PT Baoshuo Taman Industri Investmen menyalurkan 10. 000 lembar masker dan 200 pasang sarung tangan medis dan dua buah alat pengukur suhu tubuh (Thermogen) pada senin sore (18/05/2020), di kantor Dinas Kesehatan, PP dan KB Kabupaten Morowali.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager Operasional Alex Liminto didampingi Riki Agil Syahri (Asisten Maneger Operasional), diterima langsung secara simbolis oleh Pihak Dinas Kesehatan, PP dan KB Morowali.

“Target penerima masker adalah seluruh tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi covid-19,” ucap Riki Agil Syahri.

Pembagian APD ini dibagi dua gelombang dan hari ini merupakan gelombang pertama selanjutnya insha allah tanggal 26 Mei 2020 rencananya menyusul gelombang ke dua,” ungkap Riki.

Riki Agil Syahri menuturkan, ” kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian pihak perusahaan dalam membantu menghadapi pandemi di Morowali.”

Adapun agenda kegiatan ini sumber anggarannya murni berasal dari kas perusahaan PT Baoshuo Taman Industri Investmen ,” tuturnya.

Semoga dengan langkah yang dilakukan perusahaan ini sedikit membantu Pemerintah Daerah dalam membantu melawan penyebaran covid-19 di Morowali, pungkas Riki.

PT Baoshuo Taman Industry Investment salah satu perusahaan yang rencananya akan berinvestasi di Morowali yang telah turut membantu pemerintah daerah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

print

Berita Populer

To Top