Sumatera Utara

Polres Pakpak Bharat Membagikan Parcel Lebaran Kepada Personil Koramil 0206 Dairi


PAKPAK BHARAT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Untuk mempererat hubungan Antara TNI dengan Polri. Polres Pakpak Bharat memberikan parcel lebaran di tengah-tengah musibah pandemi Covid 19. melanda dunia, Polres Pakpak Bharat memberikan parcel lebaran untuk Koramil Salak dan Sukarame Kodim 0206 Dairi bertempat di lapangan Apel Polres Pakpak Bharat, Rabu (20/05/2020) Pagi.

Pihak Koramil mendapatkan dan menerima paket parcel lebaran yang diberikan langsung oleh, petugas dan anggota Polres Pakpak Bharat.

Kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahunya menjelang datang hari raya lebaran, sebagai wujud dan bentuk sinerginitas antara Polisi dan Tni untuk tetap solin, ungkapnya.

Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat, AKP Zulkarnain SH menegaskan bahwa dirinya memberikan parcel lebaran ini mewakili Kapolres Pakpak Bharat.” Imbuhnya.

“Saya hanya menjalankan tugas dan perintahnya bapak Kapolres. Jadi parcel ini merupakan pemberian Pak Kapolres, kepada para Personil yang bekerja sama dengan polres Pakpak Bharat.

Pada kesempatan itu berharap dengan adanya pembagian parcel lebaran ini, harapan kedepanya Sinergitas antara Koramil dengan Polres Pakpak Bharat juga semakin dekat dan bersinergi selalu.

Sementara bagi personil yang sempat menerima parcel lebaran ini, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bingkisannya. Mereka berharap kerja sama Polres Pakpak Bharat terus terjalin dengan baik.

Penulis : Udin

print

Berita Populer

To Top