Sumatera Selatan

Polres Ogan Ilir dan Wartawan Siap Kawal Angkutan Logistik Sembako Hingga ke Masyarakat

Terbit Tanggal 4 Mei 2020 oleh Media iGlobalNews


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir Pimpinan AKBP. Imam Tarmudi,SIk,MH dan Wartawan siap untuk memberikan pengawalan terhadap mobil pengangkut bahan logistik penanganan Covid-19 baik itu berupa sembako dan kesehatan.Pengawalan ini dilakukan guna untuk memastikan kelancaran distribusi kebutuhan pokok sampai kepada masyarakat se-Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi,SIk,MH mengatakan, pengawalan distribusi penanganan Covid-19 ini untuk memastikan logistik tepat pada sasaran dan dapat diterima dengan keadaan baik dan cukup serta tidak ada kekurangan dan kecurangan, jajarannya siap untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pengawalan ataupun pengamanan,” kata Kapolres Ogan Ilir Imam Tarmudi, Senin (04/05/2020).

“Pengawalan ini sesuai dengan perintah dari Kapolri untuk kelancaran dan keamanan distribusi logistik ditengah wabah virus corona,situasi sekarang ini harus memastikan kendaraan logistik tepat sampai ke tujuan dengan aman,” tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres, pengawalan logistik dilakukan mulai dari titik pemberangkatan hingga sampai ke tujuan,baik ke gudang ataupun lokasi tertentu. Bahkan pihaknya juga turut serta mengawal proses pembagian sembako untuk masyarakat.

“Polres Ogan Ilir dan Wartawan turut mengawal proses pembagian bantuan logistik dan smbako untuk masyarakat hingga langsung ke rumah warga guna menghindari kerumunan massa dan tindakan kecurangan yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Penulis : Edi pirang.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top