Sulawesi Tengah

Pemda Morowali Sewa Hotel Metro untuk Tim Gugus Tugas Covid-19

Putra Bonewa ( Owner Hotel Metro )

Photo Putra Bonewa ( Owner Hotel Metro )

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Morowali menyewa salah satu hotel mewah di Kabupaten Morowali untuk tenaga medis yang tergabung dalam tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Morowali.

Hal ini dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali guna mensupport bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Morowali.

Hal tersebut dibenarkan oleh Owner Hotel Metro Morowali Putra Bonewa saat ditemui Awak media ini pada rabu, (27/05/2020) di hotel metro morowali di kompleks perkantoran Fonuasingko desa Bente Kecamatan Bungku tengah.

Sebanyak 22 kamar disewa Pemda Morowali untuk tenaga medis yang tergabung dalam tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Morowali, ungkapnya.

Menurut Putra Bonewa yang juga sebagai anggota DPRD Morowali ini bentuk support pemenrintah daerah Morowali bagi tenaga medis, katanya.

Putra Bonewa menegaskan, ” sebanyak 22 Kamar yang disewa Pemda Morowali bukan untuk isolasi Pasien Covid-19, melainkan untuk tenaga medis yang tergabung dalam tim gugus tugas percepatan penanganan Covid19,” tandasnya.

Ia menuturkan, yang tinggal menginap di hotel metro adalah tenaga medis yang menangani pasien covid-19, tuturnya.

” Kalau untuk isolasi pasien covid-19 pasti saya tolak karena ini bisa berdampak kepada pengunjung atau tamu hotel.”

Namun berhubung karena hanya untuk tenaga medis maka kami berikan 22 kamar, terang Putra Bonewa.

diitambahkan, tenaga medis sudah masuk dua pekan lalu hingga hari ini dan belum ditahu berapa lama dan sampai kapan tenaga medis ini akan tinggal itu tergantung dari kondisi saja, pungkasnya.

Peliput : Abd Rahman Tanra

print

Berita Populer

To Top