Sumatera Selatan

Ketua DPRD Palembang Bersama Tokoh Pemuda Pancasila, Kembali Bagikan Sembako ke Warga Kertapati

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH bersama Ketua Pengurus Tokoh Pemuda Pancasila H. Jamak Udin,SH, kembali lagi berbagi sembako kepada masyarakat di seputaran wilayah Rt 033, Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati dan sekitar lingkup wilayah Kecamatan Kertapati khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Ketua DPRD Kota Palembang mengatakan, sebelumnya pihak dari Pemerintah Kota Palembang sudah banyak membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini,akan tetapi ternyata dilapangan masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sembako tersebut makanya dari lubuk hati yang sangat dalam kami secara pribadi terketuk hati kami untuk kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

“Hari ini kami kembali membagikan sembako sebanyak 2 ton beras yang kami bagikan kepada masyarakat, Alhamdulilah satu ton beras disumbangkan dari H.Jamak Udin,SH bersama keluarga dan satu ton beras dari kami yang langsung kami bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang ada di Nilakandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Rabu (20/05/2020),” kata Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin,SH.

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini rata-rata yang berpenghasilan rendah.

“Jadi kami hanya membagikan sembako ini kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan yang terkena dampak Covid-19,” katanya.

Ditempat yang sama H.Jamak Udin,SH mengatakan, Alhamdulilah kita masih bisa dapat berbagi kepada sesama masyarakat bersama Ketua DPRD Kota Palembang dan Ketua Tokoh Pemuda Pancasila Kecamatan Kertapati, dan kami berhasil menyumbang sebanyak 2 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan “,kata H.Jamak Udin,SH.

“Kemudian beras ini kami bagikan kepada masyarakat disekitaran Kecamatan Kertapati yang membutuhkan,
turut hadir dalam pembagian sembago tersebut Plt Camat Kertapati, Babinsah, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ada di Kertapati,” jelas H.Jamak Udin,SH.

Baca Juga  Kontraktor Merasa Kecewa Tagihan Diperlambat, Ada Apa dengan BPKAD Palembang

lebih lanjut ia mengatakan, kalau ada rezekinya lagi kegiatan ini bisa terus kita lakukan, untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat apalagi ditengah Wabah Covid-19 saat ini, walaupun tidak seberapa dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat dan kita bisa berbagi walaupun sedikit,” ujar H.Jamak Udin,SH.

Kemudian salah satu warga setempat yang tidak ingin identitasnya disebutkan mengatakan,kami sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Ketua DPRD Kota Palembang dan Ketua Tokoh Pemuda Pancasila Bapak H.Jamak Udin,SH beserta keluarga, walaupun tidak seberapa tapi mereka masih bisa berbagi kepada masyarakat “,katanya.

“Kami mendoakan semoga Bapak Zainal Abidin,SH dan Bapak H.Jamak Udin,SH selalu diberi kesehatan dan di murahkan rezekinya agar dapat bisa untuk berbagi lagi kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Palembang mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah,cuci tangan, pakailah masker jika hendak keluar rumah dan jaga kesehatan ikuti aturan dari Protokol Kesehatan apalagi Kota Palembang sudah sah PSBB, semoga wabah ini cepat berakhir.

Tak lupa juga Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH dan keluarga Mengucapkan Minal Aidin Wal fa Izin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin, begitu pun juga dengan Ketua Tokoh Pemuda Pancasila H.Jamak Udin,SH dan Keluarga juga mengucapkan hal yang sama Minal Aidin Wal fa Izin Mohon Maaf lahir dan Bhatin,” pungkasnya .

Penulis : Edi pirang.

print

Berita Populer

To Top